Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sound 🖤of Text, Ambil Suara Dari Google Translate

Sound 🖤of Text -- Laman soundoftext.com kini sudah banyak sekali yang menggunakannya sebagai sarana untuk membuat nada dering WhatsApp yang menarik. Hal ini karena laman tersebut bisa dipergunakan untuk sound of text wanita dan sound of text pria. Jadi Anda punya kesempatan untuk menggunakan suara yang berbeda untuk membuat teks jadi suara.

Sound 🖤of Text

Sebagai salah satu konversi teks jadi suara yang paling popular, Sound of Text memang menjadi salah satu yang diburu oleh banyak orang. Masalahnya memang selain sound of text pria ternyata sound of text jawa yang menjadi suara istimewa untuk nada dering wa.

Namun disini kami hanya akan fokus pada Sound of Text saja seperti apa. Ya intinya sih hanya sekedar review umum dari laman utama pada situs tersebut. Tentu saja ini akan sangat berguna bagi Anda semua. Jangan sampai Anda tertinggal informasi kami ini.

Apa itu Sound 🖤of Text?

Kami akan coba bantu Anda untuk mengerti tentang apa itu sound of text. Jadi sound of text adalah situs yang bisa digunakan untuk konversi teks menjadi suara. Makanya banyak orang yang ingin menggunakannya sebagai sarana membuat suara yang bisa dijadikan sebagai nada dering whatsapp.

Ada banyak contoh sound of text yang diburu para pengguna WhatsApp. Memang suara dari sound of text memang sangat berbeda dengan Google Translate. Oleh sebab itu, jika Anda juga tertarik dengan hal ini maka segera baca ulasan kami agar Anda tidak salah langkah.

Tanpa perlu panjang lebar lagi inilah ulasan kami tentang hal ini. Makanya jika Anda ingin coba salah satu segera saja coba baca artikel kami sampai selesai. Jangan sampai Anda tidak mencobanya karena ini sangatlah mudah.

Sound of Text Wanita

Secara umum, ketika Anda menggunakan sound of text maka suara yang digunakan akan langsung wanita. Jadi Anda tidak perlu melakukan apapun. Hal ini karena suara defaultnya memang sudah perempuan.

Anda tinggal masuk ke laman utama soundoftext saja. Lalu, Anda ketikkan teks yang mau dirubah jadi suara. Lalu Anda pilih bahasa yang mau dipakai. Setelah itu gulir ke bawah dikit lalu Anda akan bisa ketuk Play untuk review atau langsung ketuk Download untuk disimpan.

Sound of Text Pria

Untuk bisa menggunakan sound of text pria maka Anda harus klik Try Hearling! di laman sound of text. Hal ini karena hanya di hearling sajalah sound of text pria bisa digunakan. Memang situs ini ada dua suara yang bisa dipilih.

Anda harus sign up for free dulu. Kemudian, ketika And asudah punya akun hearling maka barulah Anda bisa konversi teks jadi suara. Maka segera coba saja proses daftar akun hearling dulu baru ketikkan teks yang mau disuarakan. Lalu selanjutnya seperti biasa.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Sound 🖤of Text. Semoga saja apa yang kami bahas di atas dapat dipergunakan dengan baik. Tentu saja ini merupakan penjelasan yang gampang dimengerti. Jika ada yang dibingungkan jangan lupa tanya. Baca Juga: Sound of Text WhatsApp.