Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire x BTS, Begini Faktanya

Free Fire x BTS -- Kali ini informasi seputar kolaborasi Free Fire x BTS mulai mencuat. Padahal informasi ini sudah muncul sekitar 2 bulan yang lalu. Hanya saja mungkin para pembaca Area Tekno masih belum mendapatkan informasi lengkapnya. Makanya disini, Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait fakta kolaborasi FF x BTS. Baca Juga: Cara Reset Akumulasi Top Up Free Fire.

Free Fire x BTS

Secara garis besar di awal ini Area Tekno akan langsung katakan bahwa sampai detik ini belum ada tanda-tanda Garena akan menggaet BTS untuk berkolaborasi. Makanya selaku pemain FF yang baik, Anda harus menunggu kabar resmi dari Garena tentang tujuannya kolaborasi dengan BTS atau tidak.

Memang jika menengok hasil kolaborasinya yang lalu, Free Fire telah sukses kolaborasi dengan berbagai macam hal contohnya saja DJ Alok, CR7, One Punch Man, dan Attack on Titan. Semua kolaborasi tersebut sukses dilakukan.

Free Fire x BTS, Apa Benar Akan Terjadi?

Masalah kolaborasi dengan siapa itu tergantung dari Garena. Hal ini tidak bisa Area Tekno katakan dengan pasti. Masalahnya pada waktu yang lalu kami sempat mengatakan bahwa Free Fire x AOT hanyalah sekedar rumor semata. Nyatanya di tahun 2021 ini, Garena benar-benar mewujudkannya.

Oleh sebab itu, bisa saja terjadi kolaborasi antara Free Fire x BTS. Nah dari sini tersirat bahwa yang harus Anda lakukan cukup menunggu saja. Penasaran si boleh. Anda menyimpulkan apapun saja juga boleh. Hanya saja semuanya tergantung pada keputusan Garena. Baca Juga: Download Tool Skin Free Fire.

Ya memang si ada desas desus yang sangat kencang bahwa Free Fire akan kolab dengan salah satu boyband ternama dari Korea yang satu ini. Namun masalahnya ada pula sebagian pemain FF yang menilai ini hanya ulah dari sebagian kelompok gamer yang ingin FF benar-benar kolab dengan BTS.

Kapan Kolaborasi Free Fire x BTS Terjadi?

Tentu pertanyaan ini menjadi salah satu pertanyaan yang sangat sering muncul dikalangan banyak pemain Free Fire yang sekaligus penggemar BTS. Namun perlu kami sampaikan bahwa sampai detik ini penulis belum bisa menyimpulkan dengan pasti kapan FF x BTS akan terjadi. Hal ini karena Garena FF belum ada keinginan tersebut.

Jika kami lihat dari poster kolaborasi Free Fire x BTS yang muncul di internet tersebut tidak resmi dari Garena. Mema ini dibuat oleh orang atau pemain FF yang sangat mengharapkan adanya kolaborasi ini sehingga Garena akan memberikan event yang berhadiah menarik.

Namun perlu diingat bahwa Garena sampai detik ini masih belum menunjukkan gelagat akan kolab dengan BTS. Makanya sabar sampai rilis resmi dari Garena. Dengan begitu Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap nantinya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Free Fire x BTS. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan dapat berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa dukung terus Area Tekno. Baca Juga: Apk Konflik FF.