Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RRQ Loading Screen Full Roster, Begini Pasangnya di Mobile Legends

RRQ Loading Screen Full Roster -- Apakah Anda ingin coba loading screen game Mobile Legends yang sedikit berbeda dari biasanya? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba bahas seputar loading screen yang sangat menarik yaitu RRQ loading screen full roster. Jadi simak terus di artikel ini. Baca Juga: Kapan Skin Selena STUN Rilis?

RRQ Loading Screen Full Roster

Nantinya dengan memasang loading screen RRQ maka logo dan gambar roster dari tim RRQ akan muncul di bagian loading screen game Mobile Legends Anda. Makanya jika Anda penasaran dengan hal ini Anda harus mempercantik loading screen game Mobile Legends Anda dengan memasang loading screen RRQ Hoshi.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali, inilah informasi seputar bagaimana cara download dan memasang loading screen RRQ di game Mobile Legends Anda. Jangan sampai Anda ketinggalan sedikitpun tentang informasi ini. Pastikan bahwa Anda telah membacanya sampai kelar.

RRQ Loading Screen Full Roster, Ini Ulasannya

Menurut banyak pemain Mobile Legends dengan memasang loading screen roster RRQ Hoshi maka bisa membuat Anda semakin semangat dalam mendukung RRQ di MPL. Jadi memasang loading screen ini tidak hanya sekedar pasang saja namun ada tujuannya.

Bayangkan saja, ketika pertama kali membuka game Mobile Legends tiba tiba logo dan Tagline legendaris Viva RRQ muncul lalu muncul video full roster RRW di MPL season 7 apakah tidak membuat Anda senang? Tentu ini akan sangat istimewa. Makanya banyak yang berbondong-bondong untuk ganti loading screen Mobile Legends yang seperti biasanya. Baca Juga: Kode Event 515.

Tentu dengan hal di atas jika Anda memang pendukung tim RRQ, wajib rasanya jika Anda memasang loading screen RRQ Hoshi full roster. Untuk itu cek di bawah ini ulasannya. Semoga saja Anda orang yang beruntung dalam memasang loading screen ini.

Download Loading Screen RRQ Full Roster

Tentu saja Anda harus tahu bahwa RRQ loading screen ini bukanlah resmi milik Moonton. Jadi boleh juga Anda harus waspada karena ini adalah file modifikasi. Bisa jadi ini dapat menjadi sebab akun ML Anda dicurigai oleh Moonton.

Namun jika Anda yakin bahwa Anda mau memasang loading screen RRQ Full Roster maka silahkan saja. Kami tidak melarang sama sekali untuk hal ini. Namun pesan kami adalah Anda harus berhati-hati sekali.

Download

Silahkan Anda download dari link di atas. Jika sudah didownload maka selanjutnya adalah memasangnya di akun ML Anda. Adapun penjelasannya kira-kira seperti ini. Semoga berguna dan dapat diikuti dengan baik.

Cara Pasang RRQ Loading Screen Full Roster Mudah

Berikut proses pasangnya, semoga Anda langsung bisa.

  1. Pertama Anda bisa ekstrak file RRQ LOADING SCREEN FULL ROSTER.zip yang sudah Anda download dengan ZArchiver.
  2. Selanjutnya Anda masuk saja ke folder RRQ Loading, silahkan Anda copy folder Audio. 
  3. Lalu Anda bisa buka penyimpanan internal> Android> data> com.mobile.legends> dragon2017> assets> silahkan paste folder Audio di dalam folder assets.
  4. Terakhir, loading screen RRQ sudah berhasil dipasang. Anda dapat secara langsung untuk membuka game Mobile Legends agar bisa cek hasil loading screennya.

Dengan cara tersebut maka Anda pasti bisa berhasil dalam pasang RRQ loading screen tersebut. Jadi silahkan diikuti saja semoga berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno tentang hal ini. Semoga Anda puas dalam membaca artikel ini. Sebagai ucapan terimakasih Anda silahkan share artikel kami pada teman mabar Anda yang butuh juga. Semoga dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Bug Event 515 Mobile Legends 2021.