Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Event 515 Mobile Legends, Yuk Coba

Kode Event 515 -- Ternyata event 515 Carnival Party adalah salah satu event Mobile Legends yang sangat dinanti-nanti oleh banyak pemain Mobile Legends. Hal ini karena dalam event 515 ada banyak sekali hadiah yang ditawarkan yang bisa segera didapatkan oleh para pemain salah satunya adalah diamond kuning. Baca Juga: Bug Event 515 Mobile Legends 2021.

Kode Event 515

Hanya saja Anda harus tahu bahwa agar Anda bisa mendapatkan diamond kuning di MLBB kali ini, Anda harus menduduki rank 1 pada event 515 Carnival Party. Cukup sulit jika kita hanya mengandalkan cara yang sesuai pada game saja. Nah jangan khawatir ternyata ada kode event 515 Mobile Legends 2021 yang bisa Anda gunakan agar bisa mendongkrak posisi Anda dengan cepat.

Oleh sebab itu, silahkan Anda coba baca artikel kami ini sampai tuntas agar Anda mengetahui kode event Carnival Party yang siap memberi Anda hadiah diamond kuning dalam jumlah fantastis. Yuk coba cek ulasan artikel ini sampai kelar.

Kode Event 515 Agar Rank 1 dengan Cepat

Anda harus menggunakan trik atau bug event 515 Mobile Legends 2021 ini agar bisa rank 1 dengan mudah dan cepat. Inilah yang perlu kami sampaikan kepada Anda semua. Pastikan Anda coba kode event Carnival Party ini agar mudah menjadi pemenangnya.

Selain hal di atas, ternyata Anda juga masih bisa menggunakan sedikit trik lain agar bisa menjadi rank 1 di event 515 Carnival Party Mobile Legends. Salah satunya adalah seperti berikut ini.

  1. Anda bisa meminta bantuan kepada teman, squad, dan atau minta bantuan ke chat global.
  2. Anda bisa coba minta bantuan ke chat publik.
  3. Selanjutnya Anda bisa ketik #SubType# 1-210–
  4. Pastikan Anda menggunakan bantuan small horn untuk menggunakan subtype event 515 di atas.

Dengan cara tersebutlah Anda akan berada di rank satu pada event 515 Carnival Party. Ya itulah kode event 515 yang dicari oleh banyak pemain Mobile Legends. Makanya Anda jangan sampai ketinggalan sedikitpun informasi ini.

Cara Dapat Small Horn di Event 515

Bagi yang tidak tahu bagaimana proses untuk bisa mendapatkan small horn di event 515 Mobile Legends 2021, maka silahkan cek di bawah ini.

  • Silahkan Anda lihat di bawah ikon live streaming MLBB Anda, lalu klik saja di bagian Turnamen.
  • Anda bisa melakukan penukaran hadiah disini. Silahkan Anda pilih penukaran dengan small horn.
  • Sekarang coba tukar small horn dengan poin Anda.

Agar Anda dapat poin maka Anda disarankan untuk menebak hasil turnamen yang ada. Biasanya Mobile Legends akan menginfokan hal ini. Jadi silahkan tebak hasilnya maka Anda akan dapat poin tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno tentang Kode Event 515. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sedang berburu hadiah gratis di dalam game Mobile Legends. Jangan lupa dukung kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: New Imoba 2021 Apk.