Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Skin Selena STUN Rilis? Ini Jawabannya

Kapan Skin Selena STUN Rilis -- Beberapa hari yang lalu Skin STUN milik Chou sudah rilis. Nah kita semua tahu bahwa Moonton akan merilis 3 buah skin STUN yang sangat istimewa dalam waktu dekat. Ketika Chou sudah rilis, tentu sisa 2 lagi yang siap dirilis oleh Moonton. Skin STUN yang lain adalah milik Brody dan Selena. Dari ketiga skin STUN Mobile Legends tersebut ternyata justru milik hero Selena yang sangat diharapkan oleh banyak pemain Mobile Legends. Lantas kapan skin Selena STUN dirilis oleh Moonton? Baca Juga: Bug Event 515.

Kapan Skin Selena STUN Rilis

Entah apa alasannya, banyak pemain Mobile Legends yang ingin segera mencoba skin Selena STUN tersebut. Bisa jadi karena untuk koleksi skin, bisa juga karena ada yang tertarik karena sedikit vulgar hehe, dan atau bahkan karena ingin gaya di depan teman-teman karena punya skin mahal. Makanya saat ini banyak sekali yang penasaran dengan tanggal rilis skin Selena STUN di Mobile Legends.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut Area Tekno akan bahas untuk Anda di bawah ini. Oleh sebab itu, Anda harus membaca artikel kami ini sampai tuntas. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Makanya dukung terus kami agar bisa memberikan artikel yang bermanfaat untuk Anda.

Kapan Skin Selena STUN Rilis? Yuk Cari Tahu

Ternyata skin Selena STUN adalah skin yang terakhir dirilis oleh Moonton untuk seri STUN. Sehingga ini sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan milik Brody. Untuk tanggal rilis skin Selena STUN adalah tanggal 15 Mei 2021, jadi kira-kira pada waktu umat islam merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H nanti. Baca Juga: New Imoba Apk 2021.

Nah untuk skin Brody STUN sendiri akan rilis pada tanggal 8 Mei 2021. Jadi memang ada sedikit perbedaan tanggal rilis yang kira kira selisih 1 minggu di masing-masing skin STUN Mobile Legends tersebut. Makanya Anda kalau mau mendapatkannya segeralah sediakan diamond ML dari sekarang.

Itulah kira-kira tanggal rilis Skin Selena STUN yang akan hadir di land of dawn. Tunggu saja dengan sabar maka skin tersebut bakal hadir sendirinya. Ya memang sih diantara skin STUN lainnya, Selena termasuk yang paling keren.

Harga Skin Selena STUN di Mobile Legends

Harga skin Selena STUN ternyata tidak begitu mahal. Sama seperti skin EPIC lainnya, Skin Selena STUN dibanderol dengan harga 899 Diamond saja. Hanya saja dalam perilisannya, biasanya skin semacam ini akan mendapatkan diskon sebesar 30% menjadi 629 Diamond saja.

Pastikan Anda punya kupon diskon pembelian skin Mobile Legends maka harga tersebut masih bisa berkurang. Misalnya Anda punya kupon potongan diamond sebesar 50 diamonds maka menjadi 579 diamond saja. Atau kalau kuponnya sebesar 20 diamond maka tinggal 609 diamond saja. Jadi cek betul sebelum dibeli.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga apa yang telah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda para pemain Mobile Legends. Kami harap Anda menikmati artikel kami. Jangan lupa share pada teman Anda yang juga bermain game Mobile Legends. Baca Juga: Kode Event 515.