Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Maintenance FF 2021 Selesai Hari Ini 14 April 2021?

Kapan Maintenance FF 2021 Selesai Hari Ini -- Sejak pukul 11.00 WIB tadi, Garena Free Fire tidak bisa dimainkan. Ya ini bukanlah hal baru dimana game Free Fire tiba-tiba tidak bisa dimainkan. Hal ini alasannya karena sedang maintenance. Apa itu Maintenance FF? Maintenance adalah pemeliharaan sistem yang mana Garena sedang melakukan update terbaru terhadap game Free Fire. Baca Juga: Nama FF Keren 2021 yang Belum Dipakai.

Kapan Maintenance FF 2021 Selesai Hari Ini 14 April 2021

Biasanya maintenance Free Fire akan selalu menghadirkan fitur dan karakter baru. Sehingga lama selesainya maintenance FF biasanya tergantung dari pada ukuran update terbaru yang ditambahkan. Untuk masalah itu, Garena sendiri yang tahu. Dalam pemberitahuannya, para pemain tidak akan bisa login kedalam game mulai jam berapa s.d jam berapa. Hanya itu saja.

Makanya tidak heran jika saat terjadi maintenance Free Fire, banyak pemain FF yang penasaran sampai kapan maintenance Free Fire 2021 selesai hari ini 14 April 2021. Hal ini memang membuat sebagian besar pemain FF tidak bisa masuk ke dalam permainan.

Kapan Maintenance FF 2021 Selesai Hari Ini?

Dalam informasi yang diberikan oleh Garena kemarin, Garena hanya menginformasikan bahwa maintenance akan berlangsung dari jam 11.00 WIB sampai selesai. Nah masalah selesainya inilah yang tidak bisa diperkirakan. Hanya pihak Garena sendirilah yang tahu. Selama maintenance berlangsung maka disarankan agar Anda mau bermain game lainnya. Baca Juga: Download Tool Skin Free Fire.

Data yang sudah kami peroleh dari server India mengatakan bahwa maintenance FF berlangsung dari jam 09.30 (IST) hingga 18.00 (IST). Kalau dikonversi ke waktu yang ada di Indonesia, maintenance ini dimulai jam 11.00 WIB sampai dengan jam 19.30 WIB. Artinya seharunya ketika artikel ini terbit maka game Free Fire sudah bisa dimainkan. Namun jika masih berlanjut maka Anda harus sabar dahulu.

Sehingga kesimpulan dari berapa lama maintenance FF 14 April 2021 ini adalah 8 jam 30 menit. Cukup lama karena mengupdate banyak hal. Berikut ini adalah sedikit gambaran terkait dengan daftar update Free Fire terbaru setelah 14 April 2021.

Update Fitur Terbaru FF Setelah Maintenance 14 April 2021

Garena Free Fire menjanjikan beragam fitur menarik setelah maintenance selesai. Para pemain FF akan menemukan update-update terbaru misalnya adalah Bermuda Remastered Permanen. Bukan hanya itu saja, Kalahari juga sudah bisa didownload dibagian download center.

Selain itu juga ada senjata baru KORD. Senjata baru ini mempunyai power extra besar serta firing yang mantap. Bahkan senjata ini juga bisa digunakan ketika dalam posisi prone atau jongkok / merayap. Terakhir adalah tambahan pembaruan pada sistem karakter dan mekanisme revive terbaru.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi kami. Semoga apa yang Area Tekno sampaikan ini tidak terlambat. Ya walaupun sudah sangat terlambat sekali. Mohon maaf karena Area Tekno juga punya kesibukan lain selama bulan puasa yaitu tidur seharian wkwkw. Canda guys... Baca Juga: Ataris Free Fire.