Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vote Mobile Legends 2021, Ada Banyak Skin Gratis

Vote Mobile Legends 2021 -- Baru baru ini Moonton telah merilis sebuah event yang sangat menarik untuk diikuti yaitu event vote Mobile Legends 2021. Apakah Anda sudah tahu hal tersebut? Jika belum maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba mengupasnya untuk Anda. Jadi Anda bisa mengupasnya dalam artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Kode Redeem ML Adventure.

Vote Mobile Legends 2021

Saat ini Mobile Legends sudah menjadi salah satu game MOBA paling popular di Android dan iOS. Makanya demi menggaet terus para pecintanya, Moonton selaku developer terus mengadakan event menarik dengan hadiah yang patut untuk segera didapatkan. Salah satu event tersebut adalah event vote MLBB 2021.

Jika Anda tertarik untuk bisa mengikutinya maka Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Semoga saja Anda tidak ketinggalan informasi selengkapnya tentang event tersebut. Makanya baca disini sampai tuntas. Siapkan kopi dan gorengannya agar Anda menikmati konten kami.

Event Vote All Star Mobile Legends 2021

Event vote MLBB 2021 dirilis oleh Moonton baru tanggal 12 April 2021 jam 15.00 WIB kemarin. Event vote Mobile Legends ini berlangsung kurang lebih 2 minggu yaitu sampai tanggal 25 April 2021 nanti. Sehingga untuk jangka waktu dari event ini cukup lama, dengan begitu Anda bisa sedikit santai namun serius dalam mengikuti event vote MLBB 2021 kali ini.

Dalam event vote MLBB 2021 ini para pemain Mobile Legends diharuskan untuk menyelesaikan misi. Misinya sangat mudah dimana selama event tersebut berlangsung maka Anda diharuskan untuk melakukan vote sebanyak 16 kali dalam satu hari.

Rincian dari 16 vote tersebut adalah 4 vote KOL, 8 vote Pro Player, 2 Vote untuk Fans dan 2 Vote cosplay. Semua vote tersebut sudah ada di dalam event tersebut jadi Anda hanya harus memilih saja siapa yang mau Anda vote. Baca Juga: Apk Ngulik Mobile Legends Injector.

Kemudian, ketika Anda sudah melakukan vote maka Anda akan mendapatkan 1 star point. Agar lebih cepat dapat point disini maka silahkan ajak teman MLBB Anda untuk ikut vote MLBB 2021 maka Anda akan dapat tambahan 2 points.

Daftar Hadiah Event Vote Mobile Legends 2021

Jika Anda penasaran dengan hadiahnya apa. Maka Anda bisa cek di bawah ini.

  • 20 Poin dapat ditukar dengan item Hero Trial Pack.
  • 50 Poin dapat ditukar dengan All Star Giftpack.
  • 100 Poin dapat ditukarkan dengan All Star Giftpack dan Stardust.

Bagaimana? Apakah Anda tidak tertarik untuk coba mengikuti event vote MLBB 2021 kali ini. Jika Anda tertarik segera saja login ke dalam game maka Anda akan menemukan event ini.

Apa itu All Star Giftpack? Ini Jawabannya

Jika Anda tidak tahu salah satu hadiah di atas yaitu All Star Giftpack maka kami akan jelaskan. All Star Giftpack adalah hadiah spesial selama event vote Mobile Legends 2021. Adapun hadiah spesialnya adalah skin Chou-HipHop Boy, skin Wasp Queen dari Selena, skin Nameless Stray dari hero Brody, dan 10 ticket saja.

Nah bagaimana harusnya Anda kian tertarik jika belum punya salah satu skin tersebut. Makanya Anda wajib ikut event tersebut. Semoga saja Anda memenangkan salah satu hadiah menarik di atas. Jangan sampai ketinggalan.

Cara Ikut Event Vote Mobile Legends 2021

Apabila Anda tertarik untuk mengikuti event vote MLBB 2021 maka begini caranya.

  • Buka Browser hp Anda.
  • Silahkan Anda buka laman https://play.mobilelegends.com/events/allstar2021/.
  • Di beranda laman ini, Anda bisa pilih Kategori Vote yaitu mulai dari Pro player, KOL, Cosplayer, dan Fans Club.
  • Kemudian Anda gulir ke bawah maka Anda akan menemukan foto orang yang harus di vote.
  • Tinggal klik salah satu foto player yang ingin Anda vote, lalu Anda diminta login Akun Mobile Legends agar data bisa diterima.
  • Jika sudah maka tinggal klik Vote. Beres.

Silahkan Anda lakukan vote ini selama kurang lebih 12 hari dari sekarang. Semoga saja Anda dapat poin yang banyak sehingga bisa ditukarkan dengan hadiah yang sangat menarik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno. Kami harap informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda terus menjaga kesehatan. Jangan lupa utamakan prokes kalau kemana-mana. Kalau Anda butuh informasi game ML dan FF maka langsung ke Area Tekno saja. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin Mobile Legends.