Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Warna Pan Skin yang memiliki Logo FFWS? Ini Kuncinya

Apa Warna Pan Skin yang memiliki Logo FFWS -- Kali ini Area Tekno akan jelaskan kunci jawaban soal FFWS 2021 yang kedua yang sangat menyita banyak perhatian para pemain Free Fire. Oleh sebab itu, jika Anda merasa butuh penjelasan mengenai hal ini silahkan Anda baca artikel kami sampai kelar. Semoga saja Anda bisa mendapatkan jawaban yang paling tepat. Baca Juga: Skin Tinju Es FF.

Apa Warna Pan Skin yang memiliki Logo FFWS

Event kali ini, Garena tidak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah. Jika Anda tertarik maka segera saja join pada event ini dan silahkan saja Anda jawab pertanyaan yang ada di sana. Apabila anda bingung menemukan jawabannya maka kami akan coba bantu Anda.

Lebih rinci tentang jawaban apa warna pan skin yang memiliki logo FFWS kami berikan di bawah ini. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Langsung saja cek penjelasan Area Tekno dengan seksama dan dukung kami apapun yang terjadi.

Apa Warna Pan Skin yang Memiliki Logo FFWS? Cek Berikut

Di dalam event ini terdapat beberapa misi yang harus pemain Free Fire selesaikan, sebagai contohnya adalah Fireball games. Dengan mengikuti event tersebut maka para pemain Free Fire bisa mendapatkan hadiah menarik.

Event ini hanya mengharuskan pemain FF untuk menjawab 3 buah pertanyaan yang sangat mudah. Ketika berhasil menjawab ketiga pertanyaan tersebut maka pemain akan mendapatkan hadiah yang menarik sekali. Jadi jawab dengan tepat. Baca Juga: Xcashshop Free Fire.

Jawaban atas pertanyaan ini adalah Purple atau Ungu. Nah nanti akan sama dengan sub bahasan di bawah juga ya. Jadi jangan kaget nanti. Soalnya Garena semacam memberikan dua pertanyaan yang mirip.

Oh iya, kemarin kami sudah menjawab pertanyaan pertama yaitu Dari Keempat Karakter utama Salah satu dari Mereka Menggunakan Skin ikonik FF Apa nama Skin itu? Jawabannya adalah Green Dino. Sedangkan kemarin kami mengatakan DJ Alok. Maka ini pembenahannya. Selanjutnya adalah pertanyaan kedua ini.

 Apa Warna Tan Skin yang Memiliki Logo FFCS?

Jawabannya adalah purple atau ungu. Loh kok pertanyaannya beda. Ndak beda. Cuma kadang kadang yang muncul pertanyaannya seperti ini. Jadi jawaban pertanyaan ini adalah Ungu atau Purple. Jika Anda butuh jawaban nomor 3 maka coba cek postingan kami berikutnya.

Jadi pastikan Anda membaca setiap artikel yang kami berikan. Semoga saja dapat membantu para pemain FF yang kebingungan.

Akhir Kata

Sekian apa yang bisa Area Tekno sampaikan. Semoga saja informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap kedepan lebih baik lagi dalam menyajikan materi artikel karena sekarang sudah ada banyak orang yang suka. Baca Juga: White Shadow Bundle Free Fire.