Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mabar Hide Online Mudah

Cara Mabar Hide Online -- Mau tahu cara main bareng hide online bareng temen-temen? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba kupas sampai tuntas hal tersebut. Makanya Anda bisa terus mengikuti ulasan kami berikut sampai tuntas. Jangan sampai Anda gagal mengikuti panduan mabar berikut. Baca Juga: Mobilelegends.store Situs Top Up Diamond ML Murah.

Cara Mabar Hide Online

Hide online adalah game dengan tema petak umpet. Jika permainan ini dimainkan dengan teman tentu akan menjadi sangat seru. Makanya dari pada Anda bermain sendirian di Hide Online maka coba ikuti penjelasan kami di bawah ini agar tahu cara mabar game tersebut.

Lebih rinci mengenai cara mabar Hide Online bisa Anda ikuti seperti berikut. Jangan sampai Anda tidak coba mainkan bersama teman teman Anda. Hal ini tentu akan sangat seru jika dimainkan bersama-sama. Yuk cek saja.

Cara Mabar Hide Online Mudah Sekali

Jika Anda mau mabar di game Hide Online, maka Anda dapat membuat room Custom Game agar bisa mabar. Dengan custom room tersebut maka Anda bisa mabar bareng teman - teman. Anda hanya harus mengundang teman-teman agar mau join ke dalamnya.

Di dalam custom room hide online, pemain hanya bisa menambahkan teman sampai 10 orang saja. Lebih dari itu sudah tidak bisa digunakan. Makanya Anda harus memastikan hal ini sesuai dengan sistem dan peraturan yang ada di Hide Online.

Agar mabar hide online makin seru maka Anda harus coba mengundang banyak teman di Hide Online. Proses invitenya juga simple saja. Makanya coba sebanyak-banyaknya untuk mabar di Hide Online. Semangat coba.

Cara Membuat Room Mabar di Hide Online

Silahkan Anda coba penjelasan kami berikut saja.

  1. Jalankan Hide Online Anda, kemudian Anda tekan tombol Game List yang ada di sebelah kiri. 
  2. Agar bisa membuat room mabar Hide Online, maka Anda tekan saja tombol Create Custom Game.
  3. Silahkan Anda isi Nama dan password dari Custom Game yang Anda buat tersebut. Disini Anda dapat mengosongi kolom password jika Anda mengharapkan semua orang yang tahu bisa masuk ke dalam room tanpa password. 
  4. Di bagian Maps Anda bisa klik maps yang Anda ingin kunjungi. Lanjut ketuk tombol Create. 
  5. Custom Game Hide Online berhasil dibuat.

Sekian langkah-langkahnya, Anda bisa coba ikuti jika memang cocok. Namun ternyata Anda lebih memilih cara lain juga tidak masalah.

Akhir Kata

Demikian ulasan Area Tekno terkait dengan cara mabar hide online. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa tersenyum karena semua akan berjalan dengan lancar. Baca Juga: Menorigaming com FF.