Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobilelegends.store, Situs Top Up Diamond Mobile Legends Gratis

Mobilelegends.store -- Para pemain Mobile Legends disibukkan dengan adanya situs generator diamond ML gratis yang katanya bisa digunakan untuk mendapatkan diamond ML secara gratisan. Situs ini dikenal dengan nama Mobile Legends Store. Ya terkadang ada juga sih yang menyebutkannya dengan nama mobile legends.store. Makanya disini kami akan coba jelaskan sampai detail. Baca Juga: Jump Up Together.

mobilelegends store

Pada dasarnya mobilelegends store ini bukanlah situs resmi milik Moonton yang dipergunakan untuk top up diamond Mobile Legends dengan murah atau bahkan gratis. Jadi memang Moonton sendiri tidak bekerjasama dengan situs pihak ketiga semacam ini yang dianggap sangat ilegal. Karena hal ini justru bisa membanned akun ML Anda jika terbukti menggunakan situs generator semacam ini.

Di bawah ini adalah informasi selengkapnya mengenai situs mobilelegends.store, jangan sampai Anda tidak membaca informasi terbaru dari kami ini karena sangatlah mudah dipergunakan. Anda bisa duduk santai dan membaca artikel ini.

Mobilelegends.store Apa Itu?

Mobile Legends.store adalah situs generator diamond ML yang harganya hanya $0,00 saja. Situs ini hanya bisa diakses melalui hp saja. Jadi anda tidak akan bisa membukanya dari perangkat laptop. Kalau dilihat dari harga jual diamond MLnya sangatlah menggoda. Namun apakah Anda tahu bahwa ini tidak aman?

Ya benar sekali. Situs pihak ketiga mobile legends store ini memang dibuat oleh manusia lain dan bukan resmi dari Moonton. Makanya kami mengatakan bahwa ini tidak aman. Masalahnya memang sampai detik ini masih belum ada yang bisa menembus sistem keamanan Moonton itu sendiri. Baca Juga: Script Skin ML Rattan Dragon.

Jadi begitulah informasi selengkapnya mobilelegends store. Anda bisa mengeceknya namun jangan pakai akun ML Anda yang utama. Ini akan mengurangi resiko banned pada akun ML Anda. Oleh sebab itu mari hidup sehat.

Cara Menggunakan Situs Mobilelegends Store

Anda bisa menggunakan mobile legends.store hanya dari hp.

  1. Buka browser hp Anda.
  2. Akses laman utama mobilelegends.store.
  3. Silahkan ketuk salah satu tawaran diamond ML yang Anda mau.
  4. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kredensial akun ML Anda passwordnya.
  5. Selanjutnya Anda diminta untuk memasang aplikasi.

Mending menurut kami tidak usah diteruskan karena sudah menunjukkan gelagat yang tidak baik dari situs yang Anda gunakan tersebut.

Apakah Mobile Legends Store Aman?

Menurut kami, laman mobile legends. store ini tidak aman sama sekali. Hal ini karena memang tidak ada situs pihak ketiga yang bisa membobol keamanan Moonton. Dari pada kena banned permanen mending Anda tidak usah coba.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai mobilelegends.store. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna untuk Anda. Pastikan Anda tidak kecewa menggunakan situs ini karena ini masih SCAM dan tidak dipercaya. Baca Juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends.