Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Artikel Masuk Page One dengan Teknik Busuk Ini Dijamin 100 Persen Berhasil

Cara Cepat Artikel Masuk Page One -- Hari ini Area Tekno akan melanjutkan bongkar bongkar kebusukan Blogger muda Indonesia yang mengejar adsense. Hal ini penting karena dalam artikel ini Area Tekno akan jelaskan praktek sebenarnya yang terjadi di dunia Blogger Indonesia. Sebagai blogger tentu masuk di halaman depan Google adalah idaman utama. Hanya saja ternyata dalam prakteknya ini sangat sulit dilakukan. Baca Juga: SPAM Score Domain Sebesar 28% Akibat Busuknya Blogger Indonesia.

Cara Cepat Artikel Masuk Page One

Kenapa? Karena ada sebagian besar Blogger Muda Indonesia yang siap menjegal langkah Anda untuk masuk Page One Google. Artikel yang Anda tulis sejatinya pasti bisa masuk page one asal ditulis dengan rutin dan rapi. Kata kuncinya ditata setiap waktu maka meski tanpa adanya backlink situs Anda akan masuk di page one.

Hanya saja Anda disini jangan bangga jika sudah masuk page one karena banyak blogger Indonesia yang bermental tempe berkeliaraan dan siap menjegal Anda agar bisa masuk page one Google. Inilah teknik busuk yang mereka gunakan dan pasti berhasil masuk halaman pertama Google.

Cara Cepat Artikel Masuk Page One Dijamin Sukses

Disini kami hanya mengatakan, jangan pernah percaya dengan mastah blogger bergaji jutaan rupiah hanya dengan menulis artikel dari Adsense. Jangan mudah percaya dengan gaji adsense yang dia tunjukkan pada Anda semua. Hal ini karena dibalik itu semua jelas pasti mereka menggunakan teknik jahat agar bisa selalu di page one Google.

Sudah ada banyak kompetitor timonadiyoso.com yang sudah melakukannya pada situs kami dan hasilnya pasti sukses menggeser posisi SERP artikel dan berada di puncak utama halaman pertama Google. Teknik busuk ini hanya boleh Anda gunakan jikalau Anda memang sudah siap menjadi salah satu kaum dajjal di dunia yang fana ini.

Teknik busuk yang kami maksud adalah dengan membuat banyak situs dengan berniche sama misalnya teknologi. Lalu diantara situs tersebut dibuat mirip dengan kompetitor yang hendak Anda hancurkan. Mulai dari judul sampai dengan keseluruhan artikelnya. Banyak situs yang kami maksud disini adalah semua situs Anda tidak perlu Anda yang memegang sendiri. Biarkan teman Anda yang menghandle. Lalu ketika sudah berhasil menjatuhkan kompetitor barulah Anda menulis kata kunci hebat yang bisa mengantarkan situs utama Anda berada di laman depan.

Cara Lain Artikel Agar Masuk Page One Google 2021

Selain cara tersebut, ada teknik terbusuk yang bisa dilakukan seperti yang dilakukan kompetitor kami yaitu dengan melakukan tindakan SPAMMING. SPAM ini dilakukan dengan komentar pada domain domain bereputasi rendah di mata Google.

Semakin banyak link SPAM yang langsung mengarah pada situs kita yang dibuat oleh kompetitor maka situs akan turun kualitas SERPnya. Sehingga ini akan dinilai sebagai SPAM oleh Google. Dari situlah, kesempatan untuk menulis yang baik baik di situs utama Anda. Pasti hancur dan milik Anda akan naik.

Itulah yang sama terjadi pada kami. Sudah didhzolimi salah seorang kompetitor beragama tapi seolah olah tidak beragama. Karena sudah dengan sengaja menggunakan link situs kami untuk berkomentar di domain bereputasi rendah dan akhirnya jadi SPAM karena menggunakan anchor text persis seperti domain ini.

Akhir Kata

Itulah teknik busuk yang perlu kami sampaikan agar Anda masuk di Page One Google jika mau menulis Artikel. Jangan percaya dengan teori lama yang mengatakan harus SEO On Page dan SEO Off Page. Alaah bullshit. Omong kosong. Semua bisa page one bukan karena kemampuan pribadi namun karena otaknya sudah bosok dan ada niatan menghancurkan rejeki orang. Jadi jangan percaya pada blogger sukses yang ada di grup grup dan sekitar Anda. Itu semua hanya kamuflase saja.