Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

McLaren x Free Fire Telah Resmi Dirilis, Tunggu Hadiah Menariknya

McLaren x Free Fire -- Jika Anda sudah menonton trailer video Free Fire x McLaren di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia maka Anda sudah mendapatkan informasi jelas terkait dengan isu yang satu ini. Sehingga memang sudah jelas pasti bahwa ini bukan isu semata namun memang kabar yang nyata. Baca Juga: Skin Tinju ES FF.

McLaren x Free Fire

Bukan hanya sekedar guyonan semata, secara umum biasanya jika Free Fire sedang mengadakan event semacam ini. Hadiah yang akan diterima pemain akan sangat banyak sekali. Makanya segera ulas artikel ini untuk mengetahui detailnya secara utuh.

Kolaborasi Free Fire x McLaren ini bukan hal yang aneh. Hal ini karena sebelumnya Free Fire sudah berhasil kolaborasi dengan banyak tokoh seperti CR7 dan juga anime One Punch Man. Makanya yuk coba cek di bawah ini.

Kolaborasi McLaren x Free Fire

Di update terbarunya, Free Fire akan berkolaborasi dengan McLaren. Di dalam trailer videonya yang sudah berhasil kami tonton. Para member F1 dari McLaren telah memberikan testimoni bahwa kolaborasi ini akan sangat istimewa dan para player FF diharapkan menunggu hal tersebut.

Sepertinya menurut kamipun nanti kolaborasi ini akan sangat menarik. Hal ini terbukti dari looks yang muncul di video tersebut sangatlah menarik. Jelas ini akan menunjukkan betapa hebatnya collab yang akan terjadi antara Free Fire dengan McLaren.

Dalam kesempatan di video tersebut, ada kemungkinan besar pemain FF bisa mengendarai F1 di dalam game. Khususnya disini adalah McLaren Mercedes. Jadi keren sekali rasanya jika pemain FF bisa naik mobil F1 di dalam game.

Apakah Free Fire x McLaren Akan Terjadi Dalam Waktu Dekat?

Dari apa yang sudah kami simpulkan, sepertinya kolaborasi ini akan hadir setelah update terbaru. Jadi kira kira 3 bulan lagi setelah update terakhir kemarin. Sehingga kalau dihitung dari sekarang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat.

Namun jika tidak terjadi dalam waktu dekat memang karena kerja sama semacam ini akan butuh waktu yang lama persiapannya. Jadi disini Anda dituntut untuk sabar sampai kabar terbaru dari hasil kolaborasi ini rilis kembali.

Akhir Kata

Sekian informasi kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan berguna untuk Anda semua. Terlebih lagi untuk santunan anak yatim berikutnya. Semoga Allah masih memberi kami kelancaran. Amin. Baca Juga: Kapan SG 2 Ungu Rilis Kembali?