Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Prewed Xin Tersebar, Ternyata Begini Jadinya

Foto Prewed Xin -- Lantaran sebuah instagram story yang menunjukkan foro prewed Xin lalu melakukan tag pada akun instagram pribadinya dan diketahui oleh banyak penggemarnya, secara tiba-tiba RRQ Xin langsung marah tak terkendali saat melakukan live streaming game Mobile Legends. Xin merasa sangat kecewa karena privasi prewednya tersebar luas kepada publik. Baca Juga: Mama Madolay Siapa?

Foto Prewed Xin

Bahkan Xin juga sempat berkoar bahwa pernikahannya dibatalkan. Sambil naik pitam, Xin berkata-kata toxic yang sangat tidak patut dicontoh. Dari sini sejatinya sudah terlihat bahwa Xin sendiri juga belum siap dengan keadaan. Belum pantas menjadi seorang imam. Meskipun foto prewed dirinya kesebar, tidak sepantasnya mulutnya toxic karena sebagian besar penggemarnya adalah anak-anak.

Bukan apa apa tapi apa yang dia tinggalkan akan membekas pada mental anak-anak Indonesia. Disadari atau tidak, sebagai idola kedewasaan haruslah dimiliki. Sehingga ketika diterpa masalah semacam itu, jauh lebih bisa menanganinya dengan kepala dingin.

Foto Prewed Xin Tersebar, Begini Awal Mulanya

Tentu sebagai publik figure dari dunia Mobile Legends, Xin adalah salah satu favorit semua pemain Mobile Legends karena kelihaiannya menggunakan hero assassin Mobile Legends. Bahkan dia masuk di kategori bapak assassin Indonesia. Dia menjadi salah satu panutan dalam bermain game Mobile Legends. Namun belakangan banyak yang penasaran kenapa Xin sampai marah-marah saat live streaming Mobile Legends. Yang akhirnya tidak patut dicontoh sama sekali.

Ternyata memang ada postingan dalam instagram story yang melakukan tagging pada akun Ig pribadinya terkait dengan langkah Xin untuk menikahi seorang gadis cantik jelita. Itulah penyebab Xin marah besar pada live tersebut. Bahkan Xin sempat membanting iPhone 11 miliknya sampai rusak dan masih memukul face cam miliknya. Baca Juga: Dapatkan-diamond.com, Generator Diamond ML Gratis.

Lebih rinci dari akar permasalah ini adalah ketika akun Instagram @emak_moba mengupload sebuah photo prewedding Xin dan kekasihnya, yaitu Melanie Villyna. Upload tersebut menunjukkan sebuah tangkapan monitor dari narasi Instagram milik studio photo tempat prewed RRQ Xin dan Melanie Villyna. Itulah awal mula kemarahan Xin saat mengetahui foto prewed dirinya tersebar luas.

Klarifikasi Emak Moba Terkait Foto Prewedding Xin

Dari kejadian yang telah ramai di internet saat ini, akhirnya akun IG emak_moba melakukan klarifikasi terkait dengan upload foto perihal tunangan yang dilakukan oleh Xin dengan kekasihnya. Emak_moba berkilah seharusnya dengan bantuan dirinya Xin harusnya berterima kasih toh nantinya pasti banyak yang mendoakan agar lancar sampai hari H.

Disisi lain, akun Ig Emak_moba juga mengatakan bahwa sejatinya tidak hanya Xin saja yang sempat di up, namun juga ada Udil dan rmitchi yang sempat diup. Bahkan untuk menambah statementnya, akun ig ini juga mengatakan bahwa foto prewedding xin sejatinya sudah diup oleh akun ig tempat dimana mereka melakukannya.

Selama 2 hari sama pemiliknya masih belum dihapus dan masih menge-tag Xin dan kekasihnya. Seharusnya, menurut emak_moba para penggemar Xin juga tahu akan hal itu sebelumnya bukan dari akun Ig ini. Jadi tak sewajarnya Xin marah besar seperti ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dukung terus Area Tekno dalam berkarya. Kunjungan Anda sangat berarti bagi kelangsungan hidup keluarga kami. Baca Juga: New Imoba 2021 Apk.