Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mountain Shocker ML, Inilah Penjelasannya

Mountain Shocker ML -- Ternyata beberapa jam terakhir ini ada banyak sekali pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui secara jelas mengenai apa itu Mountain Shocker Mobile Legends. Oleh sebab itu, disini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait hal tersebut. Baca Juga: Mobile Legends Collab Free Fire.

mountain shocker ml

Pemain Mobile Legends harus tahu bahwa Mountain Shocker adalah skill dari hero Yi Shun-Shin. Oleh karena itu, inti dari pada artikel ini tidak akan jauh jauh dari penjelasan dari skill hero Assassin / Marksman ini.

Yuk coba secara pelan-pelan kita bahas detail dari pada Mountain Shocker Mobile Legends. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak paham skill ini karena tidaklah sulit membaca bukan?!

Apa Itu Mountain Shocker ML? Ini Dia Jawabannya

Mountain Shocker ML adalah skill ultimate dari Yi Sun-Shin. Apabila skill tersebut dikeluarkan, maka seluruh hero lawan yang ada di Land of Dawn akan terkena hujan api yang akan membuat hero lawan sedikit slow saat bergerak. Baca Juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends.

Skill Mountain Shocker akan memberikan 150 (+50 Total Physical ATK) Physical Damage kepada hero lawan. Skill ini mempunyai pasif. Pasif tersebut jika aktif, akan meningkatkan damage Heavenly Vow sebesar 13.5%.

Heavenly Vow adalah skill pasif hero Yi Sun-Shin (YSS). Jadi Anda tentu sudah tahu detail skill ultimate Mountain Shocker Mobile Legends. Selanjutnya Anda tinggal membuat build item yang sakit untuk meningkatkan damage yang dihasilkan ultimate ini.

Build Item Mountain Shocker Agar Lebih Sakit

Tentu saja ultimate ini bisa diperkuat dengan menata build item YSS agar lebih sakit seperti berikut ini.

  1. Raptor Machete.
  2. Swift Boots.
  3. Blade of Despair.
  4. Endless Battle.
  5. Queen’s Wings.
  6. Demon Hunter Sword.

Jika Anda menggunakan build item YSS paling sakit di atas maka mountain shocker akan meningkat pula damagenya. Hanya saja jika dimodel demikian maka Anda harus pakai spell retribution dan menjadi hyper di dalam permainan.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai Mountain Shocker. Semoga saja apa yang kami bahas di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan sudah mendukung situs kami agar lebih maju dalam memberikan konten yang bermanfaat. Baca Juga: Apa itu Mekanik Mobile Legend?