Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Grup di TikTok Itu Mudah

Cara Membuat Grup di TikTok -- Sebenarnya fitur obrolan grup chat TikTok sudah rilis beberapa waktu yang lalu. Hanya saja tidak banyak pengguna TikTok tahu akan hal ini. Makanya tidak heran jika ada banyak pengguna yang ingin tahu cara buat grup TikTok. Oleh karena itu, kami akan coba jelaskan kepada anda semua. Baca Juga: Cara Menghapus Akun TikTok Lite.

Cara Membuat Grup di TikTok

Anda saat ini bisa memanfaatkan grup di TikTok untuk bisa berkomunikasi secara bersama-sama seperti halnya grup whatsapp ataupun lainnya. Jadi obrolan grup TikTok bisa Anda manfaatkan jika mau mengabari semua secara langsung dalam satu waktu.

Jika Anda mau mengetahui cara membuat grup chat di TikTok maka Anda bisa ikuti panduan kami berikut. Pastikan Anda membacanya dengan seksama agar proses buat grup di TikTok ini gampang di lakukan.

Cara Membuat Grup di TikTok Mudah

Agar Anda bisa membuat grup di TikTok maka Anda tinggal mengikuti penjelasan kami berikut. Semoga saja Anda tidak salah langkah. Pastikan Anda ikuti dengan betul-betul agar proses ini dapat dilakukan dengan baik.

  1. Silahkan buka inbox aplikasi TikTok Anda.
  2. Berikutnya Anda klik ikon pesawat yang ada pada bagian pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya ketuk nama teman yang ingin Anda kirimi pesan atau Anda bisa pilih tanda panah untuk memulai obrolan baru.
  4. Di bagian nama teman yang hendak Anda kirimi pesan maka silahkan klik titik tiga pada pojok kanan atas.
  5. Dari sini Anda klik tanda (+) Create group chat.
  6. Anda bisa menambahkan nama teman yang ingin dimasukkan ke dalam grup chat tersebut.
  7. Apabila Anda tidak menemukan tanda (+) Create group chat, maka anda tidak perlu khawatir.
  8. Disini Anda bisa update aplikasi TikTok agar bisa memunculkannya.

Silahkan Anda ikuti dengan betul-betul proses di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam membuat grup di TikTok. Tentu saja ini pasti berguna untuk Anda kedepannya.

Fitur Grup Chat TikTok Tidak Muncul

Jika Anda menemukan masalah tidak bisa membuat grup di TikTok maka kemungkinannya Anda masih menggunakan aplikasi TikTok versi lama. Makanya Anda harus update aplikasi TikTok Anda menjadi terbaru.

Semoga saja dengan begitu yang tadinya fitur grup chat tiktok tidak muncul menjadi bisa digunakan. Oleh karena itu cek betul solusi dari kami tersebut. Jangan sampai Anda kebingungan sendiri dan merepotkan orang lain.

Akhir Kata

Sekian pembahasan kami berikut mengenai hal di atas. Silahkan dicoba siapa tahu bermanfaat untuk Anda semua. Jadi Anda bisa gunakan untuk chatting grup rame rame antar sesama TikTok. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Arti Sus di TikTok.