Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TikTok Treats MLBB, Cara Dapat Skin Mobile Legends Gratis

TikTok Treats MLBB -- Beberapa waktu yang lalu ramai sekali perbincangan hangat seputar Mobile Legends x TikTok dan ternyata memang desas desus itu bukan hanya isapan jempol semata. TikTok treats Mobile Legends adalah salah satu event dari hasil kolaborasi tersebut. Baca Juga: Jump Up Together Mobile Legends.

TikTok Treats MLBB

Dari informasi yang sudah berhasil kami tampung, TikTok treats ML ini merupakan event pertama setelah Mobile Legends resmi dibeli oleh TikTok itu sendiri. Tak tanggung-tanggung hadiah dari event ini nantinya akan sangat istimewa mulai dari skin S.T.U.N, Skin Epic dan masih banyak lagi lainnya.

Apakah Anda tidak sabar untuk mencoba event TikTok treats MLBB? Jika iya maka Anda bisa baca artikel ini selengkapnya agar Anda mendapatkan rincian dari event tersebut. Sehingga Anda tidak akan ketinggalan info sedikitpun dari hal ini.

TikTok Treats MLBB, Ini Detailnya

Anda jika menjadi seorang pengguna TikTok yang bermain game Mobile Legends, maka Anda nanti bisa bermain di dalam event TikTok treats Mobile Legends Bang Bang ini. Makanya stay terus saja disini agar Anda mengetahui seperti apa detailnya.

Dari data yang ada, event TikTok Treats MLBB dimulai sejak tanggal 18 Mei sampai dengan 28 Mei 2021. Jadi selama periode ini silahkan saja Anda kumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan skin permanen gratis.

Ada banyak hadiah skin permanen gratis pada event ini seperti yang sudah kami sampaikan di atas. Mulai dari skin S.T.U.N dari ketiga heronya, Skin Epic, Skin Special, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi pastikan jangan ketinggalan sedikitpun.

Cara Dapat Skin Permanen Gratis di TikTok Treats MLBB

Adapun cara dapatnya seperti ini.

  1. Silahkan Anda buka aplikasi TikTok, lalu Anda bisa klik menu Temukan. Ketikkan Mobile Legends di pencarian tersebut.
  2. Kemudian Anda bisa klik banner TikTok Treats with MLBB yang ada di paling atas.
  3. Selanjutnya Anda bisa kumpulkan poin sebanyak-banyaknya di TikTok Treats MLBB ini. Poin inilah yang bisa ditukarkan dengan hadiah skin gratis. 
  4. Agar Anda bisa bisa mendapatkan poin, maka Anda harus mengundang teman. Silahkan ketuk tombol Undang Disini, lalu Anda bisa bagikan undangan TikTok tersebut ke media sosial yang Anda miliki. 
  5. Untuk yang masih menjadi pengguna baru, maka Anda juga dapat memasukkan kode undangan TikTok Treats milik orang lain di kolom yang sudah tersedia. 
  6. Jika Anda mau mendapatkan lebih banyak poin, maka Anda tekan saja tombol Dapatkan Extra Points. Dengan begitu maka akan muncul misi yang harus Anda selesaikan agar bisa mendapatkan poin tambahan di TikTok Treats Mobile Legends. 
  7. Terakhir, untuk proses menukarkan poin maka Anda tinggal tekan tombol Tukar Sekarang agar bisa mendapatkan skin permanen gratis dari TikTok Treats.

Kira kira begitu saja cara dapat skin gratis dari event tersebut. Oleh karena itu silahkan Anda coba saja seperti penjelasan kami di atas agar Anda berhasil.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno. Semoga apa yang sudah kami sampaikan tersebut berguna untuk Anda semua. Jangan lupa Anda dukung situs kami untuk maju. Jangan sampai Anda seperti situs besar namun otaknya busuk. Baca Juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends.