Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jump Up Together Mobile Legends, Ini Cara Mainnya

Jump Up Together -- Setelah event 515 E-party, kali ini Mobile Legends kedatangan sebuah event baru yang tidak kalah seru dan begitu banyak juga hadiahnya yaitu event web jump up together Mobile Legends. Event ini hadir sejak 12 Mei 2021 s.d 21 Mei 2021. Oleh karena itu jika Anda memang pemain Mobile Legends yang sangat fanatik maka jangan sampai meninggalkan event ini sedikitpun. Baca Juga: Mobile Legends x TikTok.

jump up together

Ketika Anda sudah berhasil mengikuti event Jump Up Together maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah istimewa yaitu Skin Epic Permanen dan juga Skateboard Chou. Apakah Anda tidak tertarik untuk mendapatkannya?

Tanpa perlu panjang lebar inilah informasi selengkapnya mengenai event Jump Up Together Mobile Legends. Semoga saja Anda dapat skin gratis dan skateboard Chou dengan mudah dan cepat. Jangan sampai Anda tidak ikutan.

Jump Up Together Mobile Legends, Ini Hadiahnya

Biar tambah semangat untuk ikut event ini maka Anda harus tahu apa saja hadiahnya. Dengan begitu maka Anda akan bisa dengan cepat untuk tertarik dan segera mencobanya. Event ini bukanlah event sembarangan karena hadiahnya sangatlah istimewa semua.

Adapun hadiah event Jump Up Together adalah sebagai berikut ini.

  1. Skin Normal Permanen hero Brody Nameless Stray.
  2. Skin Epic Permanen hero Claude Blazing Trace.
  3. Item Skateboard Chou.
  4. Starlight Member Trial 3 Hari.
  5. Random Skin Trial Card Pack.
  6. Trial Card Hero Brody, Chou, dan Selena.
  7. Magic Wheel Potions.
  8. Hero Fragment.
  9. Premium Skin Fragment.
  10. Magic Dust.

Itulah kira-kira hadiah yang bisa Anda terima ketika ikut event ini. Jadi tunggu apalagi silahkan Anda ikut eventnya dan dapatkan hadiahnya dengan cepat jika Anda tertarik untuk mencobanya.

Cara Menyelesaikan Misi Event Jump Up Together

Apabila Anda ingin cepat menyelesaikan event ini maka kira kira begini prosedurnya.

  1. Jalankan game Mobile Legends, Lalu silahkan Anda tekan tombol Start ketika muncul banner event Jump Up Mobile Legends. 
  2. Ketika sudah masuk ke dalam web event Jump Up Together, maka Anda dapat menekan tombol Mulai agar memulai permainan. 
  3. Ketika ada peti yang bergerak menuju ke arah Anda, maka Anda langsung tekan saja layar hp Anda untuk melompati peti tersebut. 
  4. Jangan sampai tertabrak peti. Hal ini karena Anda bisa kalah dengan cepat. Jika sudah demikian maka teklan tombol Revive untuk melanjutkan permainan Anda. Apabila tidak tersedia tombol Revive, maka ketuk saja tombol Pergi ke Quest agar bisa menonton video untuk mendapatkan kesempatan Revive. 
  5. Apabila Anda sudah tidak mempunyai kesempatan Revive, maka Anda akan Game Over dan Anda harus mulai bermain dari awal. 
  6. Setelah main Anda akan mendapatkan poin 515. Disini Anda bisa menggandakan poin yang Anda peroleh dengan menekan tombol 2x coin.

Demikian proses agar Anda bisa cepat selesai misi event Jump Up Together. Semoga Anda bisa mengikuti setiap detailnya di atas.

Cara Dapat Skin Permanen Gratis di Event Jump Up Together ML

Untuk proses dapatnya kira kira begini.

  1. Ketika Anda ada di event Jump Up Together, maka Anda langsung saja pilih tombol Redeem untuk bisa menukarkan 515 Poin yang sudah Anda dapatkan.
  2. Agar Anda bisa klaim skin permanen Brody maka Anda hanya harus mengundang player Mobile Legends lain yang sudah tidak pernah login ke dalam akunnya  selama 30 hari saja. Mirip misi event Call back.
  3. Agar Anda bisa mendapatkan item Starlight Trial Card 3 hero, maka Anda langsung undang saja 5 player yang sudah tidak login Mobile Legends lebih dari 30 hari.
  4. Disini Anda dapat klik peti seharga 100 poin untuk bisa membeli peti dengan poin 515 Anda. Jika Anda beruntung maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan Skin Epic Permanen Claude.
  5. Apabila Anda ingin mendapatkan Skateboard Chou, maka silahkan Anda klik kotak kado seharga 250 poin. Disini jika Anda beruntung maka Anda bisa mendapatkan Skateboard Qualification Chest.

Dengan ini maka sudah berhasil sudah proses dapat skin epic permanen gratis di Mobile Legends. Semoga saja informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal tersebut. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa mendukung situs Area Tekno agar bisa memberikan konten yang berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends.