Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepatu Bola FF, Cara Dapat Sepatu Letda Hyper Mudah

Sepatu Bola FF -- Dalam beberapa hari terakhir, sepatu letda banyak sekali yang mencarinya di game Free Fire. Oleh sebab itu, Area Tekno tertarik untuk mencoba mendapatkannya. Siapa tahu memang menarik untuk karakter game FF. Nah oleh sebab itu, Anda bisa terus mengikuti ulasan kami agar mengerti tentang prosedur ini. Baca Juga: Hack Kc Free Fire.

sepatu bola ff

Sepatu bola Free Fire yang berwarna emas sejatinya sudah pernah dirilis oleh Garena. Sepatu ini disebut dengan sepatu letda hyper. Jika Anda memang penasaran untuk segera bisa mencoba sepatu letda ini maka Anda ikut saja event terbaru yang dirilis oleh Garena.

Apakah Anda ingin tahu lebih tentang sepatu bola Free Fire? Jika iya maka Anda cek saja di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lelah untuk mengikuti penjelasan kami.

Sepatu Bola FF, Ini Dia Event Sepatu Letda

Di dalam event bernama Carnival Paradise yang saat ini digelar oleh Garena, Anda bisa mendapatkan sepatu bola Free Fire. Dengan begitu maka Anda join saja langsung eventnya yang ada di dalam game maka Anda akan tahu betul proses untuk bisa dapat sepatu bola Free Fire atau sepatu letda hyper.

Agar Anda tidak ketinggalan event Carnival Paradise maka segera join mulai tanggal 28 Mei s.d 3 Juni 2021. Selama tanggal tersebut maka segera ikut event ini dan selesaikan misinya. Maka dengan begitu proses dapat sepatu letda akan cepat didapatkan. Baca Juga: Skin Tinju Es FF.

Hadiah yang dapat Anda peroleh selama event tersebut tidak hanya sepatu bola Free Fire semata. Namun juga ada hadiah lainnya yang sangat menarik. Makanya jangan lewatkan event ini sedikitpun agar hadiahnya bisa menjadi milik Anda.

Cara Mendapatkan Sepatu Bola Free Fire Mudah

Agar Anda bisa mendapatkan sepatu bola FF maka caranya seperti ini.

  1. Pastikan Anda sudah mesuk ke bagian event Carnival Paradise ff di menu Berita.
  2. Silahkan Anda tekan tombol 1 tembakan atau 10 tembakan agar bisa mendapatkan token balon di event Carnival Paradise. Anda harus tahu bahwa 1 tembakan dapat dilakukan dengan membayar 25 diamond, sedangkan untuk 10 tembakan Anda butuh 225 diamond.
  3. Token balon yang berhasil Anda dapatkan nantinya bisa Anda tukarkan dengan Sepatu Letda. Anda perlu menukarkan 5 token balon untuk bisa mendapatkan sepatu bola Free Fire.
  4. Proses menukarkan token balon FF, dapat dilakukan dengan cara klik tombol Tukarkan kemudian silahkan Anda beri centang Sepatu Emas atau Sepatu Letda Hyper yang Anda mau. 
  5. Terakhir Anda bisa tekan tombol Tukarkan, kemudian klik tombol Konfirmasi agar penukaran token balon menjadi Sepatu Letda Hyper dijalankan.

Dengan mengikuti petunjuk Area Tekno di atas maka Anda sudah berhasil dalam mendapatkan sepatu bola Free Fire. Jangan lupa untuk terus diikuti petunjuknya agar tidak salah langkah.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Semoga saja apa yang kami bahas di atas berguna dan bermanfaat untuk Anda. Itulah kiranya apa yang dapat Area Tekno bagikan untuk Anda. Jangan lupa untuk menjadi orang baik. Jangan sampai nama pemberian orang tua misalny Nugraha yang berarti Anugerah Tuhan hanya menjadi budak nafsu setan yang mengganggu usaha orang lain. Naudzubillah... Baca Juga: Free Fire x McLaren.