Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocah Prik Artinya Ini Ternyata Dalam Bahasa Gaul

Bocah Prik Artinya -- Belakangan ini sering muncul kata bocak prik di berbagai kolom komentar di media sosial. Oleh sebab itu, Area Tekno hari ini akan coba bantu menjelaskan kepada Anda semua. Hal ini menjadi penting karena memang bocah prik sangat sering dilontarkan namun tidak banyak yang mengerti. Baca Juga: Kebusukan Blogger Indonesia.

Bocah Prik Artinya

Sebenarnya perkembangan bahasa memang terus meningkat. Dari waktu ke waktu terus bertambah. Dan tambahan ini salah satunya terkait dengan bocah prik. Mungkin masih banyak yang tidak mengetahuinya makanya hal ini harus dipecahkan.

Dari pada memikirkannya terus menerus maka kami akan coba jelaskan untuk Anda secara langsung. Jadi anda tinggal mengikuti penjelasan kami maka sudah pasti Anda akan paham.

Bocah Prik Artinya Apa?

Sebenarnya arti dari bocah prik ini sangatlah jorok. Anda tidak perlu mengetahuinya aslinya. Namun karena penasaran ya sudah kita bedah satu demi satu. Bocah artinya anak kecil. Prik diambil dari kata bahasa Inggris, Prick yang artinya tusukan.

Kalau digabungkan menjadi Anak tusukan. Jika diartikan secara otak omes maka Anda tahu sendirilah apa artinya. Jadi digunakan mengharas user media sosial lain yang kiranya kurang pas menurut mereka yang pandai dalam menggunakan sosial media.

Sekarang Anda sudah tahu kan apa artinya. Jadi Anda tinggal memahaminya saja sekarang. Ya mungkin tidak begitu mudah mengerti apa maksud dari ini semua. Hal ini karena mengarah pada dunia yang sedikit horor. Horor disini bukan mistis namun ke arah enak enak.

Bocah Prik Dalam Bahasa Gaul

Saking geregetannya terhadap postingan orang di medsos atau pusing dengan komentar netizen yang sok paling benar. Kadang ada oknum yang langsung nyeplos saja "dasar bocah prik". Makanya kadang yang mengerti arti ini pasti langsung marah besar.

Sehingga memang tidak heran jika saat ini bocah prik sudah masuk ke dalam bahasa gaul. Yang mengerti artinya juga hanya anak-anak yang sering berselancar di dunia maya. Intinya adalah semakin kesini Anda harus semakin bijak dalam menyikapi berbagai macam perkembangan bahasa salah satunya adalah bocah prik.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini dengan seksama. Dengan begitu maka Anda akan paham. Baca Juga: Cara Cepat Artikel Masuk Page One Google.