Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopee Luar Negeri Tidak Bisa? Apakah Shopee Luar Negeri Ditutup?

Shopee Luar Negeri Tidak Bisa -- Sebagian besar pengguna Shopee sangat kebingungan ketika mengetahui bahwa Shopee luar negeri tidak bisa. Lantas apakah benar Shopee Luar Negeri ditutup? Makanya yuk bersama kami membedah masalah ini karena sudah sangat membingungkan banyak pengguna Shopee. Baca Juga: Tempat Sortir Shopee Adalah.

Shopee Luar Negeri Tidak Bisa

Belakangan ini memang anehnya secara bersamaan di aplikasi Shopee semua barang barang dari luar negeri tidak bisa dibeli. Hal inilah yang menyebabkan banyak pengguna Shopee yang menilai Shopee luar negeri tutup.

Lebih rinci terkait dengan hal ini maka Anda bisa terus membaca artikel ini. Jika Anda menemukan barang barang import Anda dari luar negeri hilang sendiri dan Anda tidak tahu solusinya maka Anda tidak sendiri. Anda bisa baca ini, semoga saja artikel ini bisa membantu Anda.

Shopee Luar Negeri Tidak Bisa, Ini Ternyata

Sebenarnya, di aplikasi Shopee sejak dahulu sudah bisa beli barang barang dari luar negeri. Hal ini karena barang luar negeri di Shopee biasanya harganya lebih murah. Disamping itu, barang dari luar negeri di Shopee itu biasanya selalu punya stok yang banyak. Makanya dari pada beli dari Indonesia biasanya banyak yang lebih memilih dari luar negeri. Baca Juga: Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee.

Itulah sebabnya mengapa pengguna Shopee lebih memilih membeli barang barang dari luar negeri. Tapi apa jadinya jika Shopee luar negeri hilang? Pasti banyak langganan akan merasa sangat kebingungan dengan hal ini.

Kami sendiri masih memastikan apa penyebabnya kenapa Shopee luar negeri hilang semacam ini. Namun secara umum mungkin karena ada sebab sendiri dari pihak shopee yang mulai menata keamanan penggunanya yang ada di Indonesia. Import barang dari luar negeri sangat beresiko terkena dampak dari Corona Virus makanya bisa jadi ini adalah alasannya Shopee luar negeri tidak bisa.

Apakah Shopee Luar Negeri Yang Sudah Checkout Tetap Dikirim?

Kalau bicara dikirim atau tidak setelah sudah checkout maka jawabannya ya tetap dikirim meskipun Anda belinya dari luar negeri. Sehingga Anda tidak perlu khawatir barang Anda tidak sampai. Jadi tidak usah takut kalau sampai hilang atau tidak dikirimkan.

Dari Shopee sendiri sejatinya tidak melarang 100% untuk beli barang impor. Hanya saja karena untuk menjaga keamanan pengguna dan untuk menyeimbangkan pembelian barang dalam negeri, Shopee memberlakukan peraturan baru ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah Area Tekno bahas ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dukung terus kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi?