Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi? Kenapa?

Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi -- Dalam beberapa hari ini, Shopee sedang bagi-bagi kemudahan dalam mengaktifkan Shopee Paylater. Hanya saja, ketika sudah diaktifkan ternyata Shopee Paylater tidak bisa digunakan karena tidak muncul di Aplikasi Shopee. Baca Juga: Kenapa Shopee Tidak Bisa Buat Pesanan?

Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi

Nah demi mengatasi dan menjawab hal tersebut oleh karena itu, Anda harus terus berada di tempat kami agar bisa mendapatkan jawaban yang pasti kenapa Shopee Paylater tidak muncul pada aplikasi Shopee itu sendiri.

Agar lebih jelasnya, Anda bisa cek di bawah ini. Semoga saja dengan apa yang kita sampaikan berikut bisa memberikan gambaran kepada Anda semua terkait dengan Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi.

Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi, Ini Jawabannya

Ternyata kenapa Shopee Paylater tidak muncul di aplikasi Shopee itu ada beberapa penyebabnya. Oleh karena itu, Anda harus tahu pasti alasan mana yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi. Hanya saja secara umum akun Shopee yang masih baru dan belum banyak melakukan pembelian maka tidak akan mempunyai kesempatan yang besar mendapat tawaran dari Shopee untuk mengaktifkan Shopee Paylater.

Sehingga dapat dikatakan ketika loyalti membership juga masih di bawah maka kemungkinan bisa mengaktifkan Shopee Paylater juga semakin kecil. Anda harus terus melakukan banyak transaksi agar loyalti naik dan Anda akan ditawari Shopee Paylater. Baca Juga: Cara Mengambil Air Shopee Tanam.

Ketika Anda sudah mendapatkan tawaran Shopee Paylater maka tinggal diaktifkan saja nantinya. Jadi itu kira-kira alasan Shopee Paylater tidak muncul di Aplikasi. Jadi cek betul akun Shopee Anda sudah naik belum loyaltinya untuk bisa dapat tawaran Shopee Paylater.

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Mudah

Selanjutnya ini cara aktifkan Shopee Paylater di akun Shopee Anda.
  • Anda harus sudah masuk di akun Shopee Anda.
  • Ketuk saja tawaran untuk mengaktifkan Shopee Paylater dari Shopee di notifikasi Anda.
  • Atau kalau Anda bingung ketuk saja Saya > Shopee Paylater > Aktifkan Sekarang.
  • Silahkan Anda masukkan Kode OTP yang Anda terima dari SMS lalu klik Lanjut
  • Anda harus upload foto KTP.
  • Anda harus memasukkan kontak darurat. Kemudian ketuk Lanjut.
  • Anda harus verifikasi wajah.
  • Jika sudah maka notifikasi Shopee Paylater sedang diproses akan muncul.
  • Anda tinggal menunggu saja 1x24 jam sampai pihak Shopee menyetujui pengajuan Anda.
Dengan begini maka Anda sudah berhasil dalam mengaktifkan Shopee Paylater. Jadi ini bisa menjadi alternatif ketika Shopee Paylater sudah muncul di akun Anda setelah mengatasinya sesuai jabaran kami di atas.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Shopee Paylater tidak muncul di Aplikasi. Semoga saja ini berguna untuk Anda semua. Jadi coba saja dulu. Baca Juga: Cara Mengubah PIN Shopeepay.