Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Ntmy di Rp? Yuk Cari Tahu

Apa Arti Ntmy di Rp -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan bahas apa itu ntmy di rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi hal ini maka Anda bisa coba penjelasan kami berikut. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Arti Ubab di Rp.

Apa Arti Ntmy di Rp

Sudah sering kami katakan bahwa saat ini sudah ada banyak sekali arti istilah yang harus dikuasai para roleplayer. Hal ini tujuannya agar roleplayer tidak ketinggalan dari yang lainnya. Nah salah satu yang harus diketahui oleh rp adalah arti ntmy.

Jika Anda masih belum mengetahuinya maka silahkan Anda baca disini sampai kelar. Dengan begitu maka Anda tidak akan ketinggalan dari pemain rp yang lainnya. Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang harus Anda ketahui.

Apa Arti Ntmy di Rp? Ternyata Ini

Langsung saja tanpa perlu basa basi. Ya ini karena kaitannya dengan ntmy adalah dengan chatting atau tulisan semacam ini. Ntmy adalah singkatan dari Nice to meet you. Nice to meet you sendiri berasal dari ungkapan bahasa Inggris. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia maka artinya adalah senang bertemu denganmu. Baca Juga: Arti DDK di Rp Telegram.

Jelas ini mengandung arti jika selama chat berlangsung, rp tersebut merasa nyaman dan tenang. Makanya mengucapkan Ntmy pada lawan chattingnya. Ungkapan ini layak diberikan karena sebagai rasa penghormatan pada lawan bicara kita karena sudah memberikan response yang hangat.

Jadi Anda kini sudah tahu apa itu ntmy di rp. Oleh sebab itu, Anda tinggal mempraktekkan saja kepada lawan bicara Anda. Jangan sampai Anda salah posisi karena pas salah mengucapkan ntmy di tempat yang tidak pas maka Anda yang malu sendiri.

Fungsi NTMY di Rp

Kalau dilihat dari fungsinya, ntmy ini jelas difungsikan untuk memberikan rasa hormat pada lawan chatting. Dengan mengucapkan nice to meet you maka kita menghargai orang yang kita ajak bicara. Makanya sering sering saja mengucapkannya jika memang orang tersebut berhak mendapatkannya.

Apakah Anda butuh penjelasan lain terkait dengan arti istilah baru yang ada di dunia rp? Jika iya maka tunggu saja informasi terbaru dari kami. Semoga dengan begitu maka Anda bisa mendapatkan wawasan baru terkait dengan dunia rp.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat Area Tekno berikan. Jangan sampai di masa pandemi yang sangat sulit ini, Anda masih kebingungan mendapatkan informasi. Datang kemari dan kami akan coba bantu menyelesaikannya. Tetap semangat dan jaga kesehatan. Baca Juga: Arti FWB di Telegram.