Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Jamet di TikTok, Berikut Ulasannya

Arti Jamet di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang penting seputar aplikasi TikTok. Kali ini yang akan kita bahas adalah apa itu Jamet yang sering muncul di TikTok. Oleh karena itu jika Anda butuh informasi ini maka segera baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Tidak Bisa Salin Komentar di TikTok, Ini Cara Mengatasinya.

Arti Jamet di TikTok

Sebenarnya istilah jamet ini sudah muncul sejak lama. Terlebih lagi saat ramai jadi topik perbincangan di filter instagram. Sehingga jika anda merupakan penggemar kami sejak lama mungkin Anda langsung paham dengan arti jamet tersebut.

Namun jika Anda belum tahu akan maksud jamet di TikTok maka langsung cek saja disini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Langsung cek di bawah ini agar Anda tahu apa yang kami bahas.

Arti Jamet di TikTok Ternyata Ini

Jamet adalah jablay metal. Kita dulu sudah bahas ini dan tentu Anda sudah tentu ingat. Jamet biasanya digambarkan dengan seorang (mohon maaf) tukang bangunan yang bergaya nyentrik dengan rambutnya yang sedikit aneh. Umumnya istilah jamet ini digandengkan dengan kata kuproy (kuli proyek).

Nah berhubung karena Jamet ini sering memberikan konten konten yang kurang enak dipandang mata namun justru viral makanya istilah ini sering digunakan oleh banyak video creator di TikTok untuk menyindir mereka yang bergaya seperti jamet. Baca Juga: Cara Membuat Grup di TikTok.

Berawal dari situlah kenapa arti jamet di TikTok menjadi diburu oleh banyak pengguna. Mungkin pandangan dari kami, hal itu karena isi dari video di TikTok tersebut penuh dengan orang orang aneh. Namun seiring berjalannya waktu, konten video TikTok mengalami perubahan. Isi video tersebut mengatakan "saya memang jamet, ajari dong biar keren" nah dari sini terlihat bahwa seperti majar ironi.

Arti Jamet Dalam Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, Jamet adalah jablay metal. Sama saja dengan yang ada di sosial media TikTok ataupun Instagram. Cara penggunaan kata Jamet tersebut juga kurang lebih sama saja dengan yang lainnya. Hanya saja mungkin konteksnya saja yang berbeda.

Nah bagaimana? Apakah Anda masih penasaran dengan maksud Jamet di TikTok? Seharusnya si Anda sudah tidak bingung sama sekali dengan hal ini. Kita sambung dalam artikel lain bila Anda butuh penjelasan yang lebih detail.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno tentang hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa mendukung kami terus dalam berkarya. Jaga kesehatan di masa pandemi ini ya biar sehat semua. Baca Juga: Apa itu CR di TikTok?