Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Lope Lope di WA Lengkap Ya Ada Disini

Arti Lope Lope di WA -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang sangat penting untuk para pengguna WhatsApp yang sering sekali menggunakan emote love di wa masing-masing. Hal ini karena ternyata ada arti love di wa masing masing. Oleh karena itu, Anda harus membaca artikel ini jika Anda membutuhkan informasi yang lebih jelas. Baca Juga: Sound of Text Jawa.

Arti Lope Lope di WA

Di WhatsApp memang akan nampak menarik bila setiap penggunanya menggunakan emoticon untuk menunjukkan perasaannya pada lawannya. Dengan begitu maka suasana chatting akan tampak menarik sekali. Nah biasanya sepasang kekasih yang chatting di wa akan sering menggunakan emote love.

Hanya saja emote love di wa ini ada banyak macamnya. Sehingga banyak pengguna WhatsApp yang penasaran dengan hal tersebut. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini kami akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan arti lope lope di WhatsApp. Semoga berguna.

Arti Lope Lope di WA Ternyata Ini

Emote lope lope di wa ternyata mempunyai arti masing masing. Setiap pengguna WhatsApp harus tahu hal ini. Mengapa? Ya alasannya biar Anda tidak salah emote love yang dikirimkan kepada lawan chatting Anda. Baca Juga: Botika WhatsApp.

Oleh karena itu, Anda harus cek di bawah ini arti lope lope di WhatsApp berikut agar Anda tidak salah kirim emote. Dengan begitu Anda tidak akan canggung ketika sudah paham dengan emote love yang harus Anda kirim.

Langsung saja Anda cek di bawah ini selengkapnya mengenai arti lope lope whatsapp yang lagi ramai jadi perbincangan orang banyak. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Arti Love di WA

Berikut adalah masing masing arti love di wa yang harus Anda ketahui.

  1. Merah = Aku Suka Kamu.
  2. Merah Terbelah = Putus Cinta.
  3. Kuning = Aku benci kamu.
  4. Hijau = Kita sahabatan saja.
  5. Biru muda = Kita cuma sebatas temen.
  6. Ungu = Aku selingkuh.
  7. Hitam = Aku S*nge.

Nah sekarang Anda sudah tahu kan arti lope lope di WhatsApp ini. Anda bisa lihat gambar di atas untuk jelasnya. Hanya saja kami bedakan yang merah terbelah karena cocoknya patah hati.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno tentang hal ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah mengikuti ulasan kami di atas sampai tuntas. Baca Juga: PP WA Couple Pasangan Aesthetic.