Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Taken di Rp Ternyata Ini

Arti Taken di Rp -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar arti istilah baru yang muncul di rp Telegram. Yang akan menjadi fokus kita kali ini adalah apa itu taken di rp. Oleh karena itu, bagi Anda yang mau coba mengerti akan hal ini maka silahkan saja Anda baca artikel ini dengan seksama. Semoga berguna. Baca Juga: Apa Arti Open BO Rp.

Arti Taken di Rp

Memang dari waktu ke waktu arti istilah yang muncul di rp terus bermunculan. Makanya setiap pemain rp harus terus menambah wawasan agar tidak ketinggalan informasi. Disini Area Tekno selalu memberikan informasi terkait dengan hal tersebut agar Anda tidak katrok.

Makanya Anda harus menyimak penjelasan kami mengenai apa itu taken di rp seperti berikut ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna dan dapat dipergunakan dengan baik. Langsung cek di bawah ini agar Anda mengerti.

Arti Taken di Rp

Mengapa banyak roleplayer yang tidak tahu arti taken? Ya jawabannya karena memang taken bukan dari bahasa Indonesia melainkan dari bahasa Inggris. Makanya jika tidak diterjemahkan ke bahasa Indonesia maka ini akan jadi sulit.

Taken adalah bentuk ketiga dari take. Take sendiri artinya adalah mengambil. Sehingga bisa jadi jika dihubungkan dengan istilah yang ada di rp maka pasangan chat Anda sudah taken kontrak dengan rp lainnya. Jadi sudah tidak bisa Anda miliki istilahnya.

Jadi kira kira begitu arti dari taken yang ada di rp. Anda jangan bingung karena ini adalah verb 3 yang memang tidak mudah untuk dipahami oleh seseorang yang masih belum paham dengan istilah bahasa inggris.

Arti Taken dalam Bahasa Gaul

Kalau dalam bahasa gaul yang sering diucapkan oleh kalangan anak muda. Maka taken adalah sudah dimiliki. Jadi kalau dihubungkan dengan ikatan pacaran maka taken disini artinya sudah dimiliki oleh orang lain.

Dengan menyandang taken, maka Anda tidak bisa mengganggu lawan rp Anda. Hal ini karena dia sudah ada yang memiliki. Kecuali jika dia sendiri yang mau maka ini boleh boleh saja Anda lakukan. Maka Anda jangan sampai melanggar etika dan norma yang berlaku.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Selalu jaga kesehatan agar Anda terjaga dari paparan covid 19. Berbuat baiklah selama masih ada waktu. Karena kita tidak tahu kapan semua yang kita miliki akan ditinggalkan untuk selamanya. Baca Juga: Arti WB di Rp.