Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Skill Academy Prakerja Gelombang 18 Ternyata Ini

Kunci Jawaban Skill Academy Gelombang 18 -- Pada umumnya agar Anda bisa lolos Prakerja Gelombang 18 maka Anda harus bisa lolos terlebih dahulu tes Motivasi dan TKD. Dengan begitu maka anda akan bisa mendapatkan sertifikat yang Anda harapkan ketika daftar Prakerja kali ini. Baca Juga: Link Surat Pernyataan Gagal 3 Kali Prakerja.

Kunci Jawaban Skill Academy Gelombang 18

Jika Anda khawatir tidak bisa lolos tes Motivasi dan TKD. Hal ini karena dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda kunci jawaban Skill Academy Prakerja Gelombang 18. Oleh karena itu, jika Anda butuh hal ini maka silahkan saja Anda baca disini sampai kelar.

Kami akan ringkas saja biar cepat. Jadi Anda tinggal mengikuti jawabannya saja. Semoga saja soal yang diberikan tidak berbeda dengan yang Anda kerjakan. Pastikan bahwa Anda memastikan sebelum mengerjakan soal prakerja gelombang 18 tersebut.

Kunci Jawaban Skill Academy Gelombang 18 Cek Disini

Dalam waktu murang dari 25 menit, para peserta Prakerja harus bisa menyelesaikan soal TKD yang diberikan oleh sistem. Anda jangan khawatir karena cara mengerjakannya sangatlah mudah. Oleh karena itu, Anda harus membaca penjelasan kami berikut agar paham betul bagaimana prosesnya dapat dilakukan dengan mudah.

Anda bisa cek berikut untuk sekilas prosedur tentang cara mengerjakan soal prakerja gelombang 18. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh sebagian besar peserta Prakerja.

  1. Anda harus login ke situs Prakerja sesuai dengan Username dan Password Anda.
  2. Di dashboard Prakerja gulir ke bawah dan klik Mulai Tes Sekarang.
  3. Silahkan Anda kerjakan soal dari tes Motivasi dan TKD kurang dari 25 Menit.

Dengan cara ini maka Anda sudah pasti bisa mengerjakan soal yang ditawarkan. Hanya saja Anda pasti butuh kunci jawabannya. Pastikan cek juga di bawah ini.

Cek Kunci Jawaban Prakerja Gelombang 18

Berikut Kunci jawabannya.

1. D. Sejak Bulan Juli hingga Oktober harga gula pasir mengalami kenaikan.

2. C. 8+1 = 9

3. Saya takut mencoba hal baru karena saya takut gagal. A. Tidak Benar

4. Jika pekerjaan lebih susah dari yang saya pikirkan, saya tidak akan teruskan. C. Tidak Setuju.

5. Kegagalan yang pernah saya alami pada masa lalu adalah karena saya kurang berbakat. D. Setuju

6. Saya sering memulai kegiatan namun jarang menyelesaikannya. D. Tidak Setuju.

7. Saya merasa minder/rendah diri pada saat orang lain bisa melakukan sesuatu lebih baik dari saya. E. Tidak Setuju.

8. Saya menunda pekerjaan yang saya tidak melakukannya. E. Tidak Setuju.

9. Mengapa Anda berminat ikut Program kartu Prakerja? E. Saya kehilangan pekerjaan.

10. Berapa jam kira kira Anda akan alokasikan waktu untuk mengikuti pelatihan online dalam Program Kartu Prakerja? D. 1-2 Jam Per Hari.

Kira kira begitu kunci jawaban yang bisa kami berikan. Semoga berguna dan kami harap Anda dapat mengerjakannya dengan cepat.

Akhir Kata

Sekian informasi Area Tekno. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Terus jaga diri dan hindari kerumunan agar sehat selalu. Baca Juga: Cara Mengatasi Insentif Prakerja Gagal Cair.