Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nomor WA Garuda Wisnu Satria Muda yang Viral

Nomor WA Garuda Wisnu Satria Muda -- Belakangan ini nama paguyuban Garuda Wisnu Satria Muda asal Magelang, Jawa Tengah tengah viral dibicarakan oleh sebagian besar netizen di luar sana. Terlebih lagi para TikTokers muda yang tertarik dengan salah satu membernya saitu entul. Tidak sedikit yang mencari tahu bagaimana foto entul garuda wisny satria muda. Oleh karena itu, disini kita akan ulas semuanya. Baca Juga: Arti Engkol Bahasa Gaul.

nomor wa garuda wisnu satria muda

Jika dilihat-lihat, Garuda Wisnu Satria Muda merupakan Content Creator & Seniman. Dibilang seniman karena Garuda Wisnu Satria Muda adalah salah satu paguyuban yang sampai detik ini masih melestarikan salah satu kesenian jawa yaitu Seni Garuda Wisnu.

Dilansir dari laman Facebook, Instagram dan Channel YouTube miliknya. Garuda Wisnu Satria Muda masih terus aktif memberikan konten konten berbau seni kejawen. Tidak heran jika ada yang penasaran dengan nomor WhatsApp Garuda Wisnu Satria Muda untuk bertanya lebih jauh. Yuk coba cek di bawah ini.

Nomor WA Garuda Wisnu Satria Muda

Kami disini hanya memberikan nomor whatsapp Garuda Wisnu Satria Muda sesuai dengan yang tertera pada Facebook Page yang dimilikinya. Jadi kami tidak sembarangan ambil. Semoga saja masih bisa dipergunakan misalnya Anda mau tanya-tanya lebih jauh.

Nomor WA dari Garuda Wisnu Satria Muda adalah 0858-0045-8502. Kami menemukan ini dari Facebook Page miliknya yang beralamatkan di https://www.facebook.com/cekeq/about/?ref=page_internal. Semoga nomor tersebut benar adanya dan Anda bisa menjalin bisnis. Untuk mengeceknya Anda harus login FB dahulu.

Ya itulah kiranya informasi yang dapat kami sampaikan. Sebagai bonus tambahannya. Jika Anda mau mencari informasi foto entul Garuda Wisnu Satria Muda maka Anda bisa mengikutinya di bawah ini. Semoga Anda dapat kabar terbarunya.

Foto Entul Garuda Wisnu Satria Muda

Jika Anda mau mencari foto entul maka silahkan pergi ke salah satu sosmed berikut.

  1. Instagram = @garudawisnusatriamuda.
  2. Facebook = https://id-id.facebook.com/cekeq/
  3. YouTube = GARUDA WISNU SATRIA MUDA.

Anda harus berkunjung ke sana dan dapatkan salah satu foto terbaru dari Bopo Entul Garuda Wisnu Satria Muda. Semoga berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus berbuat baik. Pastikan Anda mendukung kami dan terus patuhi prokes apapun yang terjadi. Baca Juga: Arti RC di Rp Telegram.