Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menambahkan Pronouns di Instagram Mudah

Cara Menambahkan Pronouns di Instagram -- Beberapa hari terakhir banyak sekali pengguna Instagram yang penasaran dengan bagaimana cara menambahkan kata ganti di Instagram. Oleh sebab itu, jika Anda juga mau mencobanya maka silahkan saja Anda ikuti petunjuk yang kami berikan ini. Semoga saja nanti Anda bisa melakukannya setelah membaca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Pretty Caption Instagram.

Cara Menambahkan Pronouns di Instagram

Menurut informasi yang berhasil kami kumpulkan, pronouns atau kata ganti di instagram ini bisa ditambahkan di bio Instagram. Jadi dengan begitu maka misal Anda mau memanggil seseorang di Instagram akan langsung tahu bahwa dia laki laki atau perempuan berdasarkan kata ganti yang ada di bio Instagram miliknya.

Nah oleh sebab itu, inilah yang harus Anda lakukan jika Anda mau menambahkan pronouns di Instagram. Pastikan Anda telah membaca artikel kami ini agar sukses dalam menambahkan kata ganti di akun ig Anda masing masing.

Bagaimana Cara Menambahkan Pronouns di Instagram?

Sesuai dengan laman bantuan Instagram di https://help.instagram.com/3936623839758564, untuk bisa menambah kata ganti di Instagram itu mudah sekali. Namun sebelum memulai untuk menambahkan pronouns tersebut maka pastikan Anda sudah update aplikasi ig Anda menjadi yang terbaru.

Selanjutnya Anda tinggal ikuti langkah langkah ini agar bisa tambah pronoun di ig.

  1. Silahkan Anda masuk profil Anda.
  2. Lalu Anda bisa klik Edit Profil, lalu klik Kata Ganti.
  3. Dari sini Anda tinggal ketikkan kata ganti Anda dan pilih dari hasil yang muncul.
  4. Klik slider on pada bagian Tampilkan Hanya kepada Pengikut agar bisa mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan kata ganti ini.
  5. Klik Selesai di kanan atas, kemudian Anda ketuk Selesai lagi untuk menyimpan informasi profil Anda.

Dengan begini maka Anda pasti bisa menambahkan pronoun di ig. Jadi ikuti sesuai dengan bagian laman bantuan instagram tersebut.

Apa itu Pronouns di Instagram? Ternyata Ini

Jika Anda belum tahu pronouns instagram artinya apa maka silahkan Anda baca disini. Dengan begitu Anda tidak akan salah arti. Pronouns adalah kata ganti. Ini sama saja artinya seperti Anda belajar bahasa Inggris di bangku sekolah dulu.

Pronouns dalam bahasa Inggris terdiri dari beberapa misalnya he, she, it, are, you, they, we, us, our, her, his, him, my self, our self, dan masih banyak lagi lainnya. Anda bisa membuka buku bahasa Inggris Anda untuk mengeceknya.

Sehingga maksud pronouns di instagram ini untuk mengganti gender yang ada di Instagram. Misalnya pengguna Instagram cowok maka ganti yang cocok pasti he. Makanya jangan bingung seperti Anda tidak pernah belajar hal ini.

Pronouns she/her she/they Bio Artinya Apa?

Ternyata banyak yang tidak tahu dengan arti fitur pronouns She/Her atau She/They di bio instagram. Makanya disini kami akan coba bantu menjelaskan kepada Anda. Semoga saja Anda terbantu dengan ulasan kami.

Prnoun She/Her atau She/They yang ada di bio Instagram artinya adalah kata ganti yang merujuk pada pemilik akun Instagram tersebut. She/Her artinya adalah pemilik dari akun instagram tersebut ialah seorang perempuan.

Sedangkan pronouns She/They adalah kata ganti untuk perempuan dalam jumlah yang banyak. Sehingga bisa jadi ini adalah sekumpulan wanita yang membentuk komunitas di Instagram. Jangan salah arti.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel kami sampai selesai. Jangan lupa terus dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram?