Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart Mudah

Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara membayar TikTok Shop via Alfamart. Namun Anda harus tahu bahwa TikTok Shop ini masih terbilang fitur baru yang ada di TikTok maka mungkin kasir di Alfamart masih belum familiar. Namun katakan saja Anda mau bayar TikTok Shop. Baca Juga: Spinjam Shopee Hilang.

Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart

Dengan begitu maka kasir Alfamart akan meminta atau bertanya kepada Anda apakah ada kode pembayaran seperti pada umumnya. Nantinya Anda tinggal memberikan kode pembayaran tersebut maka tidak ada 5 menit pasti beres.

Hanya saja bila Anda tidak tahu rentetan bagaimana cara beli barang di TikTok Shop hingga proses bayarnya maka kami akan singgung sedikit seperti berikut ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat memberi Anda petunjuk yang jelas berbelanja di TikTok Shop.

Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart

Sebelum masuk pada tutorial intinya mengenai proses bayar TikTok Shop di Alfamart maka kami singgung dahulu bagaimana cara belanja di TikTok Shop hingga Anda bisa mendapatkan kode pembayaran yang harus Anda bawa ke Alfamart. Baca Juga: Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok?

Adapun prosesnya sudah kami rangkum seperti berikut. Semoga saja Anda bisa mengikutinya dengan seksama.

  1. Pertama, buka akun TikTok Anda dan buka bagian TikTok Shop.
  2. Silahkan Anda pilih barang yang mau dibeli.
  3. Ketika barang sudah terbuka jelas, gulir ke bawah dan ketuk Beli Sekarang.
  4. Anda akan melihat Kebijakan Peritel. Silahkan dibaca dengan seksama.
  5. Selanjutnya, Anda bisa pilih bagian Pengiriman. Bagian Kirim Ke Anda harus isi sesuai alamat tinggal Anda.
  6. Ketika Anda sudah beres pada bagian itu, ketuk beli sekarang sekali lagi maka Anda akan masuk ke rincian barang.
  7. Pada tahap ini, Anda bisa klik Beli Sekarang.
  8. Anda akan masuk ke bagian Rincian Pesanan. Pada bagian ini mirip pada proses beli barang online seperti biasa. Maka isi dan cek sesuai dengan kebutuhan Anda.
  9. Terakhir, ketuk Tambahkan Metode Pembayaran.
  10. Di laman selanjutnya Anda bisa memilih Pembayaran Tunai di Alfamart. Klik Lanjutkan.
  11. Dari sini jika semua sudah beres, Anda tinggal klik Buat Pesanan.
  12. Anda akan mendapatkan kode pembayaran yang harus Anda bawa ke Alfamart.

Disini Anda mendapatkan kesempatan untuk membayar barang yang Anda beli kurang lebih sampai 2 hari. Makanya lakukan pembayaran secepat yang Anda bisa.

Cara Membayar TikTok Shop via Alfamart

Setelah Anda mendapatkan kode pembayaran TikTok seperti di atas, maka selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Alfamart terdekat di daerah Anda masing masing. Silahkan Anda temui kasir Alfamart dan katakan bahwa Anda mau bayar TikTok Shop.

Jika kasir Alfamart masih belum familiar dengan TikTok Shop maka Anda jelaskan semampu Anda lalu Anda berikan kode pembayarannya. Tunggu tidak lebih dari 5 menit jika tidak antri maka proses pembayaran barang TikTok Shop via Alfamart sudah beres. Anda tinggal menunggu barang sampai di rumah Anda yang diantarkan oleh kurir seperti biasa.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan dapat membantu Anda para pengguna TikTok. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram.