Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Invalid Signature Pedulilindungi Artinya Apa

Invalid Signature Pedulilindungi -- Belakangan ini muncul masalah di aplikasi pedulilindungi. Masalah tersebut sangat meresahkan karena ketika tiap kali mau masuk akun pedulilindungi terus ditandai dengan invalid signature. Apa arti invalid signature? Tentu banyak pengguna yang merasa penasaran dengan hal tersebut. Yuk coba kita kupas bareng bareng. Baca Juga: Cara Mendapatkan SMS dari 1199.

Invalid Signature Pedulilindungi

Padahal kalau dilihat-lihat aplikasi pedulilindungi ini merupakan aplikasi yang sangat penting selama masa pandemi ini. Namun sejak awal dirilisnya, aplikasi tersebut sudah sering mengalami masalah semacam ini.

Lantas invalid signature pedulilindungi artinya apa? Yuk kita coba cari tahu. Dengan mengetahui hal tersebut tentu Anda akan mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada akun pedulilindungi Anda. Padahal mau cek sertifikat vaksin namun ternyata tidak bisa.

Invalid Signature Pedulilindungi Artinya

Hal pertama yang harus Anda tahu terkait dengan masalah ini yaitu invalid signature artinya apa. Jadi invalid signature artinya adalah dokumen yang anda terima sudah tidak asli (palsu). Namun ini jangan langsung dinilai bahwa akun pedulilindungi Anda seperti itu. Baca Juga: Cara Menggunakan Pedulilindungi.

Hal ini karena dari informasi yang berhasil kami himpun. Invalid signature yang terjadi pada akun pedulilindungi Anda terjadi bukan karena masalah dari user namun dari server. Yang artinya apa? Kesalahan ini terjadi bukan karena kesalahan pada pengguna namun memang dari database dari aplikasi tersebut.

Nah kalau sudah begini, Anda tidak akan mampu apa apa. Kenapa? Ya alasannya karena kesalahan ada di database aplikasi tersebut yang dikelola oleh developer aplikasinya. Dengan begitu maka Anda hanya perlu sabar sampai aplikasi selesai dibenai.

Cara Mengatasi Invalid Signature Pedulilindungi

Menurut kami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menghubungi CS aplikasi pedulilindungi. Silahkan Anda tanyakan kenapa hal ini bisa terjadi. Ketika Anda dapat balasan maka Anda akan tahu bagaimana prosedur untuk mengatasi masalah tersebut.

Berhubung dari kami masalah ini mutlak dari database maka yang perlu Anda lakukan hanya sabar sampai update berhasil dilakukan. Makanya berdoa saja agar masalah ini segera di fix oleh developer aplikasinya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel kami dengan seksama. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan dapat dimengerti dan dipahami oleh semua pengguna aplikasi tersebut. Baca Juga: Pedulilindungi Tidak Bisa Dibuka, Ini Solusinya.