Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok? Ini Alasannya

Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok -- Belakangan ini TikTok mendapatkan fitur belanja di dalam aplikasinya. Jadi ketika pengguna TikTok menekan ikon belanja tersebut maka secara otomatis akan diarahkan ke bagian barang yang bisa dibeli melalui aplikasi TikTok. Hanya saja anehnya, sebagian penggguna TikTok melaporkan bahwa banyak yang tidak bisa belanja di TikTok. Baca Juga: Apa Arti Gemoy di TikTok?

Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok

Lantas apa yang harus dilakukan jika ternyata Anda tidak bisa belanja di aplikasi TikTok? Jangan khawatir, karena disini kami akan coba bahas terkait dengan bagaimana cara mengatasi masalah tersebut jika masih terus terjadi.

Dengan begitu maka Anda akan bisa belanja lagi di TikTok. Langsung saja kita simak apa saja alasan penyebab tidak bisa belanja di TikTok. Kami harap ulasan ini dapat dipergunakan oleh Anda semua. Jangan lupa untuk terus menyimak ulasan kali ini.

Alasan Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok

Ada beberapa alasan yang sudah kami temukan mengapa Anda tidak bisa belanja di TikTok. Kami rasa masuk akal juga jika alasan tersebutlah yang menyebabkan hal ini bisa terjadi. Makanya kami perlu membagikannya kepada Anda semua agar tahu.

Alasan pertama yang menyebabkan hal ini bisa terjadi yaitu karena Anda masih belum berusia 17 tahun. Anda baru diperkenankan ikut menikmati fitur belanja jika sudah mencapai batas umur minimal 17 tahun. Oleh karena itulah Anda tidak mampu belanja di aplikasi besutan dari China tersebut. Baca Juga: Arti Jamet di TikTok.

Kedua, alasan yang menyebabkan Anda tidak bisa beli di TikTok adalah akun Anda belum update. Aplikasi yang masih usang jelas tidak akan menerima fitur shop atau belanja. Makanya Anda tidak bisa belanja di sini.

Yang terakhir, Anda melanggar peraturan TikTok. Akun yang terkena masalah dari TikTok maka jelas tidak akan mendapatkan fitur secara penuh. Makanya Anda tidak akan menemukan fitur belanja di aplikasi TikTok Anda.

Nah sekarang tugas Anda adalah mengetahui kira kira dari ketiga alasan tersebut, yang mana kira kira menjadi penyebab akun TikTok Anda tidak bisa belanja di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu maka Anda akan tahu solusinya.

Cara Mengatasi Tidak Biasa Belanja di TikTok

Sesuai dengan masalah yang sudah kami sebutkan di atas maka solusi yang bisa kami berikan kira kira seperti ini.

  1. Anda bisa mengatur pengaturan tahun Anda di TikTok agar usia Anda lebih dari 17 tahun.
  2. Silahkan update terlebih dahulu aplikasi TikTok Anda.
  3. Hindari komentar negatif dan jaga selalu reputasi akun Anda.

Dengan cara di atas maka kami yakin Anda bisa mengatasi masalah yang muncul seperti di atas. Jangan takut untuk mencoba karena dengan begitu Anda akan belajar.

Akhir Kata

Kami harap apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah mengikuti semua petunjuk yang telah kami berikan. Jika masih ada yang dibingungkan silahkan Anda bertanya pada mbah Google pasti ada jawabannya. Baca Juga: Arti Kane di TikTok.