Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TikTok Affiliate Program, Begini Cara Daftarnya

TikTok Affiliate Program -- Kini para pengguna TikTok bisa menghasilkan uang dengan mudah dengan adanya TikTok Affiliate. Kini TikTok berubah menjadi sebuah aplikasi yang luar biasa. Bukan hanya menjadi aplikasi media sosial namun juga mulai berubah menjadi market place. Dengan adanya TikTok Affiliate, Anda tidak hanya bisa menjual barang Anda sendiri namun juga bisa menjual barang milik orang lain. Baca Juga: Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart.

TikTok Affiliate Program

Jika Anda tertarik untuk bisa join di TikTok Affiliate maka jangan terlalu khawatir karena prosesnya terbilang mudah. Sampai detik ini, ketika Anda membuka aplikasi TikTok tentu Anda akan melihat banyak sekali akun TikTok yang sudah menawarkan beragam produk. Tentunya ini akan membuat Anda tertarik untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi TikTok.

Nah apabila Anda ingin tahu cara daftar TikTok Affiliate Program maka silahkan saja Anda baca artikel ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini tidak membuat Anda bingung. Silahkan dibaca dengan seksama sampai tuntas.

TikTok Affiliate Program, Ini Cara Daftarnya

Disini kami akan langsung jelaskan kepada terkait dengan bagaimana cara daftar hal ini. Semoga saja selanjutnya Anda pasti bisa menghasilkan uang di aplikasi TikTok. Anda harus membacanya dengan seksama agar mampu mengerti setiap detail untuk join.

Adapun langkah daftar TikTok Affiliate Program kira kira seperti ini.

  1. Pastikan aplikasi TikTok Anda yang terbaru.
  2. Selanjutnya Anda buka aplikasi TikTok Anda dan segera masuk pada menu akun saya.
  3. Segera pilih logo keranjang yang ada di sana.
  4. Kemudian akan muncul menu “Pusat Kreator E-Commerce” dan ketuk gambar toko.
  5. Dalam menu “Pusat Kreator E-Commerce” silahkan Anda melengkapi Infromasi akun Anda.
  6. Anda harus memastikan bahwa informasi yang Anda masukkan sudah sesuai dengan nama akun rekening bank Anda.
  7. Jika sudah selesai Anda tinggal klik konfirmasi saja.
  8. Apabila Anda sudah konfirmasi maka akan muncul tulisan “congratulation”. Ini artinya pendaftaran Anda sudah disetujui.
  9. Terakhir, Anda bisa pilih barang yang akan Anda jual atau mau dipromosikan, kemudian silahkan Anda tunggu beberapa saat dari brand tersebut apakah permintaan anda di ACC atau tidak.

Dengan mengikuti langkah-langkah kami di atas maka sudah pasti bahwa Anda akan mendapatkan akun TikTok Affiliate.

Keuntungan Gabung TikTok Affiliate Program

Ada banyak sekali manfaat ketika Anda join ke dalam TikTok Affiliate ini. Tentu saja yang paling jelas adalah mendapatkan uang. Selanjutnya, Anda bisa melatih diri Anda untuk berbisnis. Skill ini rasanya perlu dikuasai anak muda agar bisa mendapatkan keuntungan dalam berjual beli secara online.

Silahkan Anda kembangkan skill jual beli Anda dengan gabung ke TikTok Affiliate ini. Dengan begitu selain bermain sosmed namun Anda juga akan mendapatkan uang dan skill yang menawan. Semoga berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja informasi di atas dapat dimanfaatkan untuk Anda para pengguna TikTok. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok?