Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Yadong di Rp? Yuk Cari Tahu

Apa Arti Yadong di Rp -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu Yadong di rp. Semoga saja melalui artikel yang kami jelaskan ini Anda akan paham dengan maksud Yadong di Rp. Baca Juga: Arti Fo di Rp.

Apa Arti Yadong di Rp

Memang saat ini ada banyak sekali arti istilah baru yang muncul di rp Telegram. Dan hampir sebagain besar istilah baru tersebut tidak diketahui dengan pasti apa artinya. Salah satunya adalah arti Yadong. Oleh karena itu, kami akan coba bantu menjelaskannya untuk Anda.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan hal tersebut. Jangan lupa untuk terus dibaca sampai kelar. Hal ini karena akan sangat membantu Anda untuk mengerti arti yadong.

Apa Arti Yadong di Rp? Ini Ternyata

Ternyata Yadong adalah salah satu kata dalam bahasa Korea. Yadong sendiri adalah singkatan dari Yahan yang mempunyai arti er***s. Makanya Anda tidak boleh sembarangan mengucapkan hal ini karena memang kata tersebut kurang pas digunakan oleh sebagian besar kalangan di Indonesia. Baca Juga: Arti Nj di Rp.

Memang di rp ini Anda bermain layaknya karakter yang ada di Korea. Namun jika Anda sudah mengetahui arti dari Yadong maka seharusnya Anda menghindarinya. Beda lagi jika memang Anda suka dengan hal hal yang berbau seperti itu maka mungkin malah sering digunakan.

Sekarang Anda sudah tahu arti yadong. Selanjutnya keputusan ada pada diri Anda sendiri. Makanya jangan sembarang menggunakan kata Yadong. Anda harus lebih berfikir logis agar bisa hidup lebih baik. Jangan asal berucap karena bahasa mencirikan diri Anda sendiri.

Contoh Percakapan Yadong di Rp

Inilah yang bisa Anda jadikan sebagai contoh ketika menggunakan percakapan di rp dengan kata Yadong.

  1. Oppa itu wajahnya terlihat Yadong.
  2. Oppa otaknya yadong banget.
  3. Yadong sekali ya Oppa itu.

Dengan contoh di atas maka seharusnya Anda bisa membuat percakapan lain yang menggunakan Yadong di rp.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Pastikan Anda sudah membaca artikel kami sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan paham dengan maksud Yadong ini di rp. Baca Juga: Apa Arti Circle di Rp?