Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Whatsapp From Meta Artinya Ternyata Ini

Whatsapp From Meta Artinya -- Kenapa WhatsApp from Meta? Ya inilah pertanyaan beberapa jam terakhir yang terus menghiasi dunia maya. Hal ini seiring dengan munculnya tulisan WhatsApp from Meta saat pertama kali membuka aplikasi WhatsApp. Padahal sebelumnya, disana tertulis WhatsApp from Facebook. Lantas apa artinya? Baca Juga: Arti Lope Lope di Wa.

Whatsapp From Meta Artinya

Nah jika Anda juga penasaran dengan hal tersebut maka ada baiknya jika Anda membaca artikel ini sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan tahu apa arti WhatsApp from Meta tersebut. Langsung saja disimak sampai tuntas.

Inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan hal tersebut. Jangan sampai Anda tertinggal informasi penting ini. Jika Anda merasa kebingungan jangan lupa tanya pada pakarnya. Dengan begitu maka Anda akan langsung paham.

Kenapa WhatsApp From Meta? Ini Jawabannya

Mungkin sudah ada banyak pengguna WhatsApp yang menyadari akan perubahan yang terjadi pada aplikasi mereka, yaitu pada waktu membuka WhatsApp pertama kali maka yang muncul bukan lagi WhatsApp from Facebook namun WhatsApp from Meta. Makanya hal ini membuat banyak penggunanya kebingungan.

Kenapa Wa From Meta? Jawabannya adalah saat ini Mark Zuckenberg selaku pemilik utama Facebook telah melakukan rebranding perusahannya. Bisa jadi karena saat ini Facebook telah berubah bukan hanya sekedar sosial media yang digunakan untuk posting foto, status dan video namun lebih dari pada itu. Bahkan berjam jam pengguna bisa menggunakan Facebook maka bisa jadi alasan Mark mengganti Facebook ke Meta karena aplikasi tersebut sudah menjadi meta tersendiri di kalangan sosial media yang lain.

Nah itulah kemungkinan besar yang menjadi alasan kenapa WhatsApp from Meta. Jadi Facebook memang telah berubah nama menjadi Meta. Makanya seluruh aplikasi di bawahnya menjadi demikian. Mengingat induk perusahaan sudah berubah menjadi Meta.

WhatsApp From Meta Artinya Apa?

Kalau dilihat lihat, Meta artinya adalah harapan masa depan. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu Facebook sering sekali terkena masalah mulai dari kebocoran data dan lain sebagainya. Dengan begitu maka adanya perubahan nama dari Facebook menjadi Meta diharapkan bisa menjadi harapan baru di kemudian hari.

Penamaan Meta untuk Facebook ini diambil dari karya novel berjudul Snow Crash and Ready Player. Jadi penamaan ini tidak hanya sekedar asal ambil saja. Namun ada filosofi dibelakangnya. Untuk merubah nama Facebook menjadi Meta ini tentunya memakan banyak biaya hingga milyaran rupiah.

Semoga saja kedepannya, Facebook bisa semakin melambung pamornya dengan nama Meta yang baru ini. Jangan sampai justru menjadi ditinggalkan setelah adanya perubahan nama tersebut. Selamat dan sukses untuk Meta.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda membacanya sampai tuntas. Baca Juga: Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp.