Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Receiptify Herokuapp com, Cara Membuat Receiptify Spotify

Receiptify Herokuapp com -- Apa itu Receiptify Herokuapp Com? Receiptify Herokuapp com adalah situs yang bisa Anda gunakan untuk membuat receipt yang berisi playlist Spotify yang sering Anda putar. Oleh sebab itu, jika Anda ingin membuat playlist Spotify diketahui oleh orang banyak maka silahkan saja Anda gunakan laman receiptigy herokuapp com. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Spotify Permanen.

Receiptify Herokuapp com

Dari kabar yang beredar dengan laman herokuapp com maka Anda bisa membuat playlist Spotify Anda menjadi struk aesthetic yang bisa Anda share ke story Wa ataupun di Instagram. Makanya ayok segera coba hal ini agar Anda mendapatkan hal ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda pelajari mengenai receiptify herokuapp com. Jika nanti ada pertanyaan jangan lupa Anda ajukan dengan begitu maka Anda akan mengetahui solusinya.

Apa itu Receiptify Herokuapp Com?

Receiptify adalah aplikasi yang dihosting oleh Herokuapp. Seperti aplikasi penghasil trek teratas yang serupa, aplikasi ini memindai playlist Spotify dan trek teratas Anda untuk membuat receipt aesthetic bergaya toko yang memeringkat trek dari yang paling sering Anda putar hingga yang jarang Anda putar dari atas ke bawah.

Screenshot dari Receiptify Spotify Anda akan sangat mudah dibagikan di media sosial dan memberi pengikut Anda wawasan tentang selera musik Anda. Oleh sebab itu, langsung saja masuk ke laman receiptify.herokuapp.com untuk membuat milik Anda sendiri. Baca Juga: Cara Ganti Username Spotify.

Playlist Spotify yang berhasil Anda buat dengan Receiptify maka akan terlihat seperti struk belanja, sehingga terlihat lebih aesthetic. Makanya share pada WhatsApp atau Instagram Anda agar bisa diketahui oleh semua pengikut Anda.

Cara Menggunakan Receiptify Herokuapp Com

Aplikasi ini mudah diakses di receiptify.herokuapp.com. Setelah berada di halaman utama, Anda akan diminta untuk masuk ke akun streaming musik Anda. Anda harus masuk untuk mengizinkan aplikasi memindai riwayat musik yang sudah Anda dengarkan.

Setelah Anda berhasil masuk, aplikasi akan melakukan sisanya dan menghasilkan daftar bergaya dari 10 lagu teratas Anda yang paling sering diputar. Ini juga memiliki detail lebih lanjut tentang receipt spotify - termasuk waktu mendengarkan gabungan dari 10 lagu teratas Anda, serta detail yang lebih dipersonalisasi seperti nama Anda dan tanggal Anda membuat receipt tersebut.

Dapatkah Saya Menggunakan Receiptify di Apple Music?

Ya, jika Anda hanya mempunyai akun Apple Music, aplikasi tetap dapat berfungsi dengan baik. Anda harus mengikuti tautan Apple Music di halaman utama untuk masuk dengan benar.

Layanan ini juga tersedia untuk pengguna last.fm yang dapat mengakses receiptify mereka dengan mengikuti tautan last.fm.

Periode Waktu Apa yang Dapat Saya Lihat di Receiptify Spotify?

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih apakah receiptify Anda menunjukkan lagu-lagu teratas Anda selama sebulan terakhir, enam bulan atau sepanjang masa.

Dengan mengeklik, setiap opsi akan memberi Anda receiptify terpisah yang menunjukkan lagu-lagu teratas yang diputar di akun Anda selama periode waktu ini.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membandingkan bagaimana kebiasaan mendengarkan Anda telah berubah selama periode waktu yang berbeda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda membaca sampai kelar. Baca Juga: Cara Ganti Password Spotify.