Cara Menggunakan GPS Map Camera Mudah

Cara Menggunakan GPS Map Camera -- Dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan coba menjelaskan dengan singkat terkait dengan bagaimana proses untuk bisa menggunakan aplikasi GPS map camera. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan mengenai artikel ini maka silahkan saja Anda baca penjelasan ini dengan seksama. Baca Juga: Download Video Pinterest di Telegram.

Cara Menggunakan GPS Map Camera

Sebenarnya jika dilihat-lihat, untuk proses menggunakan GPS map camera ini sangatlah mudah. Hal ini karena GPS map camera juga merupakan aplikasi Android yang fungsinya kurang lebih sama saja dengan kamera pada umumnya. Hanya saja Anda bisa menandai daerah tertentu dengan mudah hanya dengan aplikasi GPS map camera tersebut. Ini berbeda dengan aplikasi kamera pada umumnya.

Tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan bagaimana cara menggunakan GPS Map Camera. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Simak dengan betul betul.

Cara Menggunakan GPS Map Camera

Anda tidak akan kesusahan sama sekali untuk bisa menggunakan aplikasi GPS map camera ini. Hal ini karena kurang lebih sama saja dengan menggunakan aplikasi kamera pada umumnya. Aplikasi ini sudah tersedia dengan gratis di Play Store. Makanya segera pasang saja. Baca Juga: Kenapa Foto di Telegram Tidak Muncul di Galeri?

Untuk proses pemasangan aplikasi GPS Map camera juga tidak terlalu sulit. Anda tinggal masuk ke Play Store dan segera cari aplikasinya. Kemudian tinggal ketuk Install maka semuanya akan beres. Anda tinggal menunggu saja sampai selesai dipasang lalu digunakan.

Cek berikut untuk langkah demi langkah untuk bisa menggunakan aplikasi GPS Map Camera. Semoga saja Anda bisa mengikuti penjelasan kami tersebut. Jangan lupa langsung praktek saja agar Anda paham prosesnya dengan cepat.

Cara Gunakan GPS Map Camera

Proses menggunakannya seperti ini.

  1. Download dan pasang aplikasi ini dari Play Store.
  2. Lalu Anda buka aplikasinya agar terbuka.
  3. Silahkan foto lokasi yang Anda mau.
  4. Pastikan bahwa tanda di map telah memiliki titik tanda merah dengan jelas.
  5. Anda harus memastikan tanda titik merah di map bukan berupa tanda + karena itu editan.
  6. Lalu kata kata yang merujuk pada alamat Anda di sebelah tanda merah map harus transparan.
  7. Untuk membuatnya transparan silahkan klik kiri atas pojok nomor dua.
  8. Kemudian Anda arahkan ke bagian Color lalu pada Background Transparent jadikan paling rendah. Lalu ketuk Ok.
  9. Dengan ini maka bagian alamat Anda, backgroundnya menjadi transparan.
  10. Setelah itu foto saja lokasi Anda. Lalu buka fotonya.
  11. Dari sini Anda tinggal klik ikon Share di kanan atas. Ikon Bagikan ini diapit oleh ikon pensil dan sampah.
  12. Anda bisa pilih Share Photo(s) and POI Text(s).
  13. Selanjutnya Anda bisa pilih aplikasi apa yang mau dipakai menjadi tempat bagi foto tersebut. Saran kami ya WhatsApp.
  14. Klik WhatsApp sekali lagi. Lalu pilih kemana Anda mau baginya. Bisa ke kontak, grup atau status.
  15. Klik OK lalu kirim saja foto Anda.

Dengan begini maka Anda sudah berhasil dalam menggunakan aplikasi tersebut. Jangan lupa Anda coba karena ini sangat mudah sekali.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal tersebut. Jangan sampai Anda tidak mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan di era pandemi ini. Berbuat baiklah setiap saat karena Anda tidak tahu kapan Allah akan memanggilmu. Baca Juga: Kenapa Foto di Instagram Tidak Bisa Tesimpan ke Galeri?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel