Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inisial Jodoh di Jempol, Begini Cara Lihatnya

Inisial Jodoh di Jempol -- Di Reels Instagram, belakangan ini ramai sekali dengan adanya konten yang menunjukkan bagaimana cara melihat inisial jodoh di jempol tangan. Akhirnya banyak pengguna Instagram yang penasaran untuk bisa melihat jodoh di jempol kanan atau jempol kiri dengan filter Instagram. Baca Juga: Cara Bikin Suara Google di TikTok.

Inisial Jodoh di Jempol

Inisial jodoh di jempol sebenarnya tidak hanya viral di Instagram saja, namun juga di Twitter dan juga di TikTok. Makanya tidak heran jika saat ini ramai sekali perbincangan terkait dengan hal ini. Jika Anda penasaran dengan hal tersebut maka tidak ada salahnya jika Anda mengikuti penjelasan kami ini.

Berikut penjelasan kami mengenai cara melihat inisial jodoh di jempol. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda dalam menemukan inisial jodoh di jempol kanan atau jempol kiri. Langsung saja cek di bawah ini.

Inisial Jodoh di Jempol, Ternyata Begini

Ternyata trend inisial jodoh di jempol sudah menjamur di beragam media sosial. Terlebih lagi di TikTok, tren inisial jodoh ini selalu masuk di FYP. Berangkat dari hal inilah makanya banyak pengguna TikTok yang juga menggunakan Instagram, Facebook ataupun Twitter akhirnya juga share ke akun mereka masing masing. Baca Juga: Arti 24/7 Dalam Pacaran.

Dengan menggunakan tren ini maka Anda berkesempatan untuk melihat inisial jodoh Anda dari jempol tangan sebelah kiri. Oleh karena itu, segera perhatikan jempol kiri Anda, lebih tepatnya pada bagian garis-garis yang ada dibawah kuku.

Menurut kabar yang beredar, dengan filter ini maka inisial jodoh Anda bisa terlihat di garis garis jempol Anda. Lantas apakah ini benar? Ya sepertinya ini belum tentu benar adanya. Makanya tren ini hanya untuk suka suka saja.

Nama Filter Inisial Jodoh di Jempol

Tentunya agar pembuatan konten terkait dengan hal ini bisa dilakukan dengan cepat maka Anda harus tahu dulu nama dan akun pembuat filter inisial jodoh di jempol tersebut. Untuk itu, silahkan cek berikut agar Anda tahu.

Inisial jodoh ini dibuat oleh @g_y_hwa dengan nama filter magnifier. Silahkan Anda cari filter tersebut di TikTok lalu buatlah konten seputar hal tersebut dengan filter ini.

Cara Lihat Inisial Jodoh di Jempol

Untuk melihatnya kira kira begini caranya.

  1. Buka kamera story Instagram, lalu silahkan Anda pilih Telusuri Efek.
  2. Masukkan nama filter Magnifier di kolom pencarian, lalu pilih buatan dari @g_y_hwa.
  3. Klik Coba, selanjutnya Anda bisa mengarahkan filter kaca pembesar ini ke jempol kiri Anda. 
  4. Silahkan Anda perhatikan jempol Anda kiri Anda baik baik, maka inisial jodoh Anda akan terlihat di jempol kiri Anda tersebut.
  5. Terakhir Anda bisa memfoto atau merekam inisial jodoh di jempol yang muncul tersebut.

Dengan cara di atas maka Anda sudah berhasil menambahkan filter inisial jodoh di jempol. Oleh karena itu, silahkan dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda telah membacanya sampai selesai dan jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Apa Arti NNN di TikTok?