Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti NNN di TikTok? Ternyata Seperti Ini

Apa Arti NNN di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan sesuatu yang lagi viral di TikTok yaitu seputar arti NNN di TikTok. Oleh sebab itu, jika Anda membutuhkan informasi ini lebih rinci maka baca sampai tuntas. Baca Juga: Arti 24/7 Dalam Pacaran.

Apa Arti NNN di TikTok

Entah apa awal mulanya, nyatanya arti NNN di TikTok akhir akhir ini sangat dicari. Semenjak masuk bulan November, NNN di TikTok terus mengalami lonjakan. Banyak pengguna TikTok yang tidak mau ketinggalan informasi penting tersebut.

Nah jika Anda sudah mencapai artikel ini maka Anda juga sudah siap untuk mengetahui apa maksud NNN di TikTok tersebut. Silahkan Anda simak sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda tidak akan lagi mengalami kebingungan.

Apa Arti NNN di TikTok?

Apabila Anda masih belum atau apa itu NNN di TikTok maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena Area Tekno akan bahas untuk Anda. Silahkan dibaca dan dipahami agar tahu dengan betul apa maksudnya.

Ternyata NNN adalah singkatan dari bahasa Inggris. NNN adalah No Nut November. Jadi ini adalah sebuah challenge yang mulai viral di TikTok ketika masuk di bulan November ini. Banyak pengguna TikTok yang ikut serta dalam challenge tersebut.

Untuk bisa mengikuti challenge NNN di TikTok maka Anda bisa ikuti petunjuk kami di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda tidak mengupasnya sampai kelar.

Cara Mengikuti Challenge NNN di TikTok

Agar Anda bisa ikutan challenge NNN di TikTok maka setidaknya Anda sudah mengajak teman-teman Anda agar mau berkolaborasi dengan Anda. Jadi cara main challenge ini juga sangat mudah. Anda dan teman-teman Anda hanya selama 1 bulan tidak boleh melakukan 3 N tersebut. NNN adalah sebuah istilah yang ada di lingkungan sekitar kita yaitu:

  1. November.
  2. 0n*n1.
  3. P0rn*9r*f1.

Nah selama 1 bulan, siapa yang tidak melakukan satupun kejelekan di atas maka dialah yang menjadi pemenangnya. Di antara pemain tidak boleh berbohong. Hal ini agar challenge ini benar benar berjalan dengan natural.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai arti NNN di TikTok. Semoga saja ulasan kami dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Jaga diri dan hindari kerumunan agar selalu sehat. Baca Juga: Arti Wibu di TikTok.