Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Dibuka? Ini Jawabannya

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Dibuka -- Kali ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan sesuatu yang sangat penting yaitu PUBG New State tidak bisa dibuka. Jika Anda membutuhkan ulasan ini lebih rinci maka silahkan dibaca sampai tuntas. Baca Juga: Apa itu Recoil di PUBG Mobile?

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Dibuka

Dari laporan yang telah beredar luas, PUBG New State tidak bisa terhubung ke server setelah di download dari Play Store ataupun App Store. Apa yang sebenarnya telah terjadi? Padahal sudah ada banyak sekali pecinta game PUBG ingin sekali mendapatkan link downloadnya dan bahkan ingin segera memainkannya.

Lantas apa jadinya jika PUBG New State tidak dapat dibuka untuk dimainkan? Apa yang harus dilakukan? Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk kita coba kupas tuntas keseluruhan isi dari pada artikel ini agar Anda mengetahuinya.

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Dibuka? Ini Alasannya

Ternyata PUBG New State tidak bisa dibuka karena memang tidak bisa terhubung ke server. Masalah tidak bisa tersambung ke server ini masih belum diketahui apa alasan pastinya. Krafton sebagai pengembang game ini saja masih belum memberikan klarifikasi resmi akan masalah tersebut. Makanya sampai detik ini game tersebut masih tidak bisa dimainkan.

Dugaan sementara yang menjadi penyebab utama dari kesalahan game PUBG New State tidak bisa dibuka adalah karena server yang overload. Sehingga hal tersebut mengakibatkan banyak masalah di game ini mulai dari hal tersebut sampai dengan hal yang lebih rumit.

Tapi Anda jangan khawatir, dari update informasi terbaru mengatkan bahwa PUBG New State akan official launch di jam 1.00 WIB, pada tanggal 11 November 2021. Jadi silahkan Anda tunggu saja. Bisa jadi karena hal inilah yang membuat game tersebut belum rilis.

Cara Download PUBG New State Mudah

Kalau Anda pengguna Samsung, game tersebut langsung bisa didownload dari Galaxy Store karena sudah official kerjasama. Jika Anda pengguna perangkat lain maka:

  1. Jalankan Google Play Store atau App Store di perangkat Anda.
  2. Silahkan Anda cari PUBG New State.
  3. Ketuk tombol Install.
  4. Silahkan Anda tunggu hingga proses download selesai.
  5. Ketika selesai, segera mainkan saja.

Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda sudah berhasil untuk download game ini. Segera saja dilakukan.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel kami sampai tuntas. Jangan lupa mendukung kami dalam berkarya. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan agar selalu sehat.