Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Riwayat Transaksi DANA Mudah Banget

Cara Menghapus Riwayat Transaksi DANA -- Hingga saat ini, aplikasi DANA telah menjelma menjadi sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk beragam transaksi. Hanya saja masih banyak pengguna DANA yang tidak tahu tentang bagaimana proses untuk hapus riwayat transaksi yang dilakukan di aplikasi DANA. Oleh sebab itu, silahkan cek artikel ini. Baca Juga: Kejutan DANA Telegram.

Cara Menghapus Riwayat Transaksi DANA

Sebenarnya dari informasi yang beredar luas, untuk bisa delete riwayat transaksi DANA gampang sekali. Hanya saja tidak semua pengguna tahu bagaimana caranya. Makanya disini kami akan coba bantu Anda untuk menemukannya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang harus Anda ketahui mengenai hal ini. Semoga saja berguna untuk Anda. Jadi simak dengan seksama dan jangan sampai salah langkah.

Cara Menghapus Riwayat Transaksi DANA

Ternyata untuk hapus riwayat transaksi DANA maka Anda bisa menghubungi customer service DANA dengan menjelaskan apa masalah Anda di situs resmi milik DANA. Anda bisa berkunjung pada laman https://www.dana.id/contact lalu Anda silahkan mengisi masalah yang terjadi pada akun Anda dan jangan lupa menanyakan bagaimana cara menghapus riwayat transaksi di aplikasi DANA Anda.

Kenapa harus menghubungi pihak DANA? Ya alasannya karena memang meski sudah kami coba hapus riwayat transaksi di aplikasi DANA namun ternyata masih belum ada fitur hapus untuk menghapus riwayat transaksi tersebut.

Semoga saja kedepannya, DANA menyertakan fitur tersebut segera. Jangan lupa berikan masukan pada pihak DANA agar memberikan fitur hapus riwayat transaksi kedepannya. Dengan begitu maka DANA akan semakin lengkap.

Cara Melihat Riwayat Transaksi di Aplikasi DANA

Untuk mengetahui semua riwayat transaksi di DANA Anda maka cek penjelasan kami ini.

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Kemudian Anda bisa klik ikon riwayat pada bagian bawah aplikasi.
  3. Terakhir Anda bisa ketuk tombol filter untuk melihat tanggal awal dan tanggal akhir ketika Anda melakukan transaksi.

Dengan cara di atas maka Anda sudah berhasil dalam melihat transaksi yang terjadi di aplikasi DANA Anda. Jadi pelajari dengan seksama.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Transfer OVO Ke DANA.