Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Prenjon di TikTok dalam Bahasa Gaul

Apa Arti Prenjon di TikTok -- Kali ini kami akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu prenjon dalam bahasa gaul yang belakangan ramai diperbincangkan tidak hanya di TikTok namun juga di Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Baca Juga: Cara Download Lagu Tik Tok MP3 Tanpa Aplikasi.

Apa Arti Prenjon

Prenjon sendiri sejatinya hanyalah sebuah plesetan semata. Kata ini bukan asli dari Indonesia dan bukan kata baku. Jika anda perhatikan seharusnya Anda paham dengan kata tersebut yang asli apa. Dengan begitu Anda akan tahu artinya dengan cepat.

Langsung saja bagi yang ingin tahu arti prenjon bisa cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami berikan berikut bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk dibaca sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan paham langsung.

Apa Arti Prenjon

Prenjon adalah plesetan dari Friendzone. Friend Zone ini sering sekali diucapkan oleh anak muda jaman sekarang karena memang berbau dunia percintaan. Tahu sendirilah bagaimana anak muda sekarang tahunya hanya cinta cintaan semata tanpa mengerti resikonya. Baca Juga: Arti Prik di TikTok.

Friend Zone adalah zona pertemanan. Sehingga prenjon adalah sebuah keadaan pertemanan diantara cewek dan cowok yang salah satunya memiliki ketertarikan romantis atau seksual terhadap yang lainnya. Namun kejadian ini justru terkadang menyakitkan dikarenakan ketika si cowok menembaknya, justru si cewek menganggapnya sebagai teman. Inilah yang menjadi trend prenjon dimanapun itu.

Jadi apakah prenjon dikatakan sebagai bahasa gaul. Ya bisa jadi walaupun kata ini sudah ada sejak lama. Hanya saja karena diplesetkan sedikit makanya masuk ke kata bahasa gaul yang sering digunakan di TikTok, Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Alasan Terjebak di Prenjon

Berikut alasan kenapa prenjon bisa terjadi.

  1. Dia belum siap komit dengan Anda.
  2. Anda dinilai cocok sebagai teman bukan pasangan.
  3. Dia tidak mau merusak tali pertemanan dengan Anda.
  4. Belum cocok secara konsep / ideologi pandangan hidup.

Kira kira begitu si alasan yang mungkin prenjon bisa terjadi.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Bilek di TikTok.