Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Smirk di Rp? Yuk Cari Tahu

Apa Arti Smirk di Rp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu Smirk di Rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan mengenai hal ini silahkan baca sampai tuntas. Dengan begitu maka anda akan paham mengenai hal ini. Baca Juga: Cara Nobar di Telegram.

Apa Arti Smirk di Rp

Di rp saat ini memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang harus diketahui oleh setiap penggunanya. Salah satu yang mungkin saat ini sedang diperbincangkan oleh banyak pengguna RP Telegram adalah arti smirk.

Oleh sebab itu, langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang mungkin bisa Anda baca sampai selesai agar mengetahui maksud smirk dengan benar. Adapun ulasannya kira kira seperti berikut.

Apa Arti Smirk di Rp?

Smirk sendiri bukan berasal dari kata bahasa Indonesia. Smirk ini berasal dari bahasa Inggris. Makanya tidak mengherankan jika saat ini ada banyak pengguna Rp Telegram tidak mengetahui dengan pasti apa maksudnya.

Smirk adalah tersenyum bodoh. Namun sebenarnya, smirk mempunyai arti lebih dari pada satu. Misalnya saja menyeringai. Arti tersebut sepertinya memang kurang begitu pas karena sepertinya agak kaku. Makanya perlu disesuaikan dalam dunia rp.

Ternyata smirk di rp adalah tersenyum sinis/licik. Jadi bila Anda sedang chat sama seseorang terus ada yang smirk kepada Anda maka jangan bingung lagi karena Anda sudah tahu apa maksudnya.

Maksud Smirk di RP

Kalau dilihat dari maksud dan tujuannya maka smirk di rp tujuannya untuk menyindir lawan chat. Sehingga mungkin dengan begitu hatinya jadi senang karena sudah licik padanya. Hanya saja jangan dijadikan guyonan ya. Mending tidak usah saja seperti itu.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Arti SXS di Rp.