Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Komen Kosong di TikTok Mudah

Cara Komen Kosong di TikTok -- Dalam kesempatan ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik kepada kalian semua yaitu bagaimana cara berkomentar kosong di TikTok. Makanya jika Anda butuh informasi ini silahkan coba. Baca Juga: Apa Arti Prenjon dalam Bahasa Gaul.

Cara Komen Kosong di TikTok

Pada dasarnya, komen kosong di TikTok itu tidak diijinkan oleh pengembang. Hanya saja karena banyak pengguna TikTok bisa memainkan trik makanya komen kosong di TikTok bisa dilakukan dengan mudah. Jika Anda ingin tahu baca ulasan kami.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang bisa Anda pelajari untuk melakukan komen kosong di TikTok. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda membacanya.

Cara Komen Kosong di TikTok

Hingga saat ini masih banyak pengguna TikTok yang mengira bahwa komen kosong di TikTok itu mudah dilakukan. Banyak yang mengira dengan komen seperti biasa lalu dikasih spasi maka itu bisa dilakukan. Nyatanya tidak seperti itu.

Cara komen kosong di aplikasi tiktok ternyata harus menggunakan karakter tertentu agar bisa dilakukan. Jadi memang menggunakan sebuah trik agar bisa dicoba. Nah apakah Anda ingin tahu mengenai hal tersebut?

Yuk cek cara komentar kosong di TikTok seperti berikut. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini bisa dicoba dan dipraktekkan dengan gampang.

Cara Komentar Kosong di TikTok

Untuk komen kosong di TikTok begini caranya.

  1. Buka laman https://psfonttk.com/invisible-character-copy-paste/
  2. Lalu Anda ketuk tombol copy yang sudah tersedia di sana.
  3. Selanjutnya buka TikTok Anda
  4. Cari konten yang mau Anda beri komen kosong.
  5. Berikutnya Anda tinggal paste atau tempel karakter dari web yang sudah Anda copy tersebut.
  6. Terakhir ketuk enter agar terkirim.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah bisa komen kosong di TikTok. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi yang bisa kami sampaikan. Bila Anda ingin cepat komen kosong di tiktok maka copy saja ini “‎ ‏   “. Anda harus mengetiknya secara menempel lalu tanda petik tidak usah dipakai. Selesai. Baca Juga: Cara Download Lagu Tik Tok MP3 tanpa Aplikasi.