Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti 10.2 dan 10.4 di TikTok

Arti 10.2 di TikTok -- Belakangan ini muncul kode unik yang muncul di TikTok yaitu 10.2 dan 10.4. Bila Anda bingung untuk mencari tahu apa arti 10.2 di TikTok tersebut maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba bantu jelaskan kepada Anda semua mengenai hal tersebut. Baca Juga: Cara Komen Kosong di TikTok.

Arti 10.2 di TikTok

Di TikTok sebenarnya sudah ada banyak sekali kode angka unik semacam ini yang sering muncul. Kode angka unik tersebut memang langsung membuat penasaran para pengguna TikTok. Salah satunya arti 10.2 di aplikasi TikTok tersebut.

Apakah Anda juga salah satu pengguna TikTok yang ingin tahu mengenai hal ini? Jika iya maka yuk sama sama kita pelajari semuanya. Kami harap apa yang kami ulas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Arti 10.2 di TikTok Ternyata Ini

Kode angka unik 10.2 di TikTok ini muncul dan menjadi trend di TikTok lantaran adanya sebuah chat WhatsApp antara laki laki dan perempuan yang membahas sebuah hal. Hal ini berkaitan dengan sesuatu yang sedikit rancu.

Masalahnya ketika cewek chat 10.2 mas? Lalu si cowok balas Kost, gimana? Ini seolah olah dua sejoli ini mau melakukan sesuatu hal. Ya tahu sendirilah anak muda jaman sekarang kalau sedang pacaran bagaimana pikirannya.

Ya sekarang gini sajalah cara bacanya "Ten, Two mas" coba dibaca seolah - olah Anda adalah orang Tawa. Kira kira Anda bacanya TENTU atau sesuatu yang lain. Kami rasa Anda mikir yang lain. Anda akan langsung berfikiran "Kent Too Mas" ya apa ndak? Hehe paham kan dari sini.

Apa itu 10.2 di TikTok?

Kalau dari kami, ini adalah sebuah kode rahasia yang digunakan oleh anak muda jaman sekarang. Hal ini karena sekarang sudah ada banyak sekali anak senja yang menggunakan TikTok. Sehingga memang anak anak tersebut agar tidak dimengerti oleh orang lain makanya menggunakan kode rahasia semacam ini.

Lalu apakah 10.2 dan 10.4 di TikTok ini termasuk bahasa gaul? Ya menurut kami. Hal ini karena memang kata semacam ini tidak tercantum di dalam KBBI.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda semua. Jangan lupa untuk dibaca sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan paham dengan apa yang kami bahas ini. Dukung kami terus. Baca Juga: Arti Prenjon di TikTok.