Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Kata Pantek di TikTok Ternyata Ini

Arti Kata Pantek di TikTok -- Belakangan ini, di TikTok ramai sekali perbincangan mengenai apa itu pantek. Oleh karena itu, bila memang pantek adalah bahasa gaul maka coba kita akan pelajari bersama agar lebih paham. Baca Juga: Arti 10.4 di TikTok.

Arti Kata Pantek di TikTok

Di TikTok sendiri memang setiap harinya selalu ada istilah baru yang harus dimengerti oleh para penggunanya. Makanya disini kami akan coba bantu Anda untuk memahami salah satunya yaitu maksud pantek di tiktok.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda mengerti terkait dengan arti kata pantek di TikTok. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Arti Kata Pantek di TikTok

Sebenarnya kata pantek ini mempunyai banyak arti sesuai dengan daerahnya masing masing. Misalnya di Madura, Minang dan lain sebagainya mempunyai arti yang berbeda. Makanya oleh sebab itu harus dijabarkan sedetail mungkin.

Arti pantek yang viral di Tiktok dan media sosial lainnya adalah sebuah umpatan. Namun biar lebih jelas maka Anda harus cek berikut. Pantek artinya anjing (kasar) dalam bahasa Madura. Sedangkan di Minang, Pantek adalah alat kelamin wanita. Jadi memang dua hal yang beda namun sama sama kasarnya.

Namun bila menurut KBBI, Pantek adalah melekatkan kayu. Nah kalau yang ini, artinya masih bisa diterima. Makanya Anda harus tahu masing masing biar tidak salah makna.

Pantek Adalah...

Sesuai dengan penjelasan kami di atas maka menurut kami arti pantek adalah melekatkan. Anda bisa setuju bisa tidak karena memang ini tergantung daerah masing masing. Makanya artinya sesuai dengan apa yang kalian percayai.

Ya kira kira begitu ya, semoga saja Anda paham dengan apa yang kami bahas. Kami harap arti pantek di tiktok ini dapat dimengerti.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda membaca ulasan di atas sampai tuntas. Baca Juga: Arti Prenjon di TikTok.