Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Boti di Rp Ternyata Ini

Arti Boti di Rp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti boti di rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan kami lebih rinci maka silahkan baca ulasan kami sampai tuntas. Baca Juga: Apa itu Desersi?

Arti Boti di Rp

Di rp sudah sering kami katakan bahwa ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dimengerti oleh semua penggunanya. Makanya ketika ada istilah semacam boti tentu sudah tidak bisa dimengerti dengan mudahnya.

Nah dari pada Anda kebingungan mencari artinya. Maka kami sediakan saja disini. Anda bisa mempelajari banyak arti di rp yang mungkin belum Anda mengerti lewat artikel yang sudah kami tulis.

Arti Boti di Rp

Boti ternyata mempunyai banyak arti dalam bahasa Indonesia. Misalnya saja, Boti adalah suku bangsa yang ada di Nusa Tenggara Timur. Namun bila berkaitan dengan dunia rp maka Boti adalah sebuah sebutan yang sering digunakan sebuah komunitas tertentu (baca: LGBT). Boti ini berasal dari kata Bottom yang artinya bawah.

Nah Boti ini mengacu pada orang yang berada di bawah dalam posisi saat bercinta dalam komunitas tersebut. Seharusnya Anda paham dengan apa yang kami maksud. Dengan begitu maka Anda paham maksud Boti di rp.

Lantas apakah rp ini tabu untuk kita? Ya jelas bagi orang yang normal hal tersebut sangatlah tabu dan kurang enak diucapkan apalagi didengar. Makanya mending Anda jangan sekali kali terjerumus dalam dunia tersebut.

Istilah Selain Boti di Rp

Biasanya sih istilah selain boti di rp adalah

  1. Uke.
  2. Seme.
  3. Butchy.

Kalau mengacu dari istilah lain ini sepertinya boti mirip pengucapannya dengan Butchy. Kira kira pandangan Anda sama dengan kami atau tidak. Jika iya maka cek dalam artikel kami lainnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah membacanya sampat tuntas. Baca Juga: Arti Butchy di Rp.