Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Turu di TikTok Ternyata Ini

Arti Turu di TikTok -- Dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu turu di TikTok. Oleh sebab itu, bagi Anda yang sedang mencari informasi ini silahkan dibaca sampai tuntas. Baca Juga: Arti Sat Set Sat Set TikTok.

Di TikTok sama halnya di Telegram, ada banyak sekali istilah yang harus dimengerti oleh banyak pemainnya. Makanya tidak heran setiap ada istilah baru tidak langsung dipahami dengan mudah. Dengan begitu pasti membuat banyak orang bingung.

Langsung saja tanpa panjang lebar lagi. Inilah yang perlu Anda ketahui terkait dengan hal ini. Semoga saja berguna untuk Anda semua.

Arti Turu di TikTok

Sampai detik ini ternyata para pengguna TikTok masih belum paham betul dengan apa arti turu. Turu adalah salah satu kata dalam bahasa Jawa. Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia, turu artinya adalah tidur. Baca Juga: Arti Kata Pantek di TikTok.

Turu mempunyai bahasa yang lebih halus lagi yaitu tilem atau sare. Mungkin bagi TikTokers yang berasal dari Jawa baik Jawa Timur atau Jawa Tengah sudah paham akan hal tersebut. Sehingga tidak perlu belajar lagi akan hal ini.

Turu adalah tidur. Ini merupakan kegiatan yang selalu Anda semua lakukan ketika dalam keadaan capek dan ngantuk. Oleh sebab itu, kami rasa Anda sudah paham dengan hal ini. Makanya Anda tinggal baca saja dari tempat kami maka pasti sudah paham.

Turu di TikTok adalah

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, Turu adalah memejamkan mata untuk beristirahat secara alami. Dengan turu maka badan kita akan bisa rileks setelah bangun. Hal ini sangat dibutuhkan oleh semua pemain TikTok agar tidak terlalu terpaku pada aplikasi tersebut.

Jadi kira kira begitu ya... Semoga saja Anda paham dengan apa yang sudah kami jelaskan ini. Pastikan bahwa Anda telah membacanya sampai tuntas.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda jadi manusia yang baik jangan suka mencuri dari orang lain. Baca Juga: Arti 08 dalam Bahasa Gaul.