Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Kam di Rp Ternyata Ini

Arti Kam di Rp -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik seputar dunia rp yaitu apa arti kam di rp. Oleh sebab itu, jika Anda butuh penjelasan lengkap mengenai hal ini maka silahkan Anda baca sampai tuntas. Baca Juga: Arti Boti di Rp.

Arti Kam di Rp

Di Rp memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dimengerti oleh setiap pemainnya. Dari waktu ke waktu memang di rp terus bertambah mengenai istilah baru yang bermunculan. Dan ini memang tidak serta merta langsung mudah dipahami.

Makanya dari pada Anda bingung mencari informasi yang lengkap terkait dengan arti kam di rp tersebut maka silahkan Anda baca dari ulasan kami ini. Pastikan Anda telah membacanya sampai tuntas.

Arti Kam di Rp Adalah

Pada umumnya istilah kam di rp ternyata sering sekali diucapkan oleh pengguna rp ketika ada member baru yang baru join. Sehingga, banyak diantara member baru tersebut yang tidak tahu harus membalas apa karena masih awam dengan dunia rp. Baca Juga: Arti Nyelir di Rp.

Disini Anda harus tahu bahwa kam di rp adalah welcome. Jikalau diartikan dalam bentuk bahasa Indonesia maka artinya adalah selamat datang. Jadi Anda tinggal menjawabnya sesuai dengan apa yang Anda pahami.

Sehingga jika Anda menemukan pemain rp yang menyambut Anda dengan kam begitu maka sekarang Anda sudah tahu harus membalasnya dengan seperti apa. Jadi begitulah kira kira ulasan kami mengenai arti kam di rp.

Istilah Selain Kam di Rp

Ada banyak istilah lain di rp selain kam yang harus dipahamai misalnya:

PFP : Promote for Promote

LRP : Left Roleplayer.

Fambestan : Family atau Bestie / Keluarga atau Teman Baik.

SQ : Squad.

IDC : ID Card.

NSA : No Strings Attached / Tidak ada ikatan.

OFC : Of Course / Tentu saja.

Dan masih banyak lagi lainnya.

Anda bisa menemukan beragam arti istilah yang ada di rp melalui postingan kami. Oleh sebab itu, pastikan bahwa Anda sudah membacanya sampai tuntas.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda sudah membaca sampai tuntas. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan karena Covid masih terus mewabah di Indonesia. Baca Juga: Arti Maybe di Rp.