Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

infone masseh, Inilah Orang Dibalik Viralnya Infone Masse

infone masseh -- Belakangan ini muncul sesuatu yang viral di TikTok dan beragam media sosial lainnya yaitu munculnya istilah infone masse. Sebenarnya bagaimana si awal mula kenapa infone masseh ini viral di beragam media sosial? Lantas siapa yang memviralkan istilah infone masse ini? Yuk cari tahu saja disini selengkapnya. Baca Juga: Arti Kata Pantek di TikTok.

infone masseh

TikTok memang berubah menjadi aplikasi video pendek menjadi aplikasi yang mudah sekali membuat seseorang menjadi viral dan dikenal oleh khalayak banyak. Tidak jarang artis dadakan akhirnya muncul berkat adanya aplikasi TikTok.

Salah satunya adalah laki laki asal Kediri yang memviralkan istilah infone masseh ini. Yuk coba cari tahu lebih detail mengenai hal ini. Semoga informasi ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk dibaca sampai kelar.

Infone Masseh, Ini Orang yang Memviralkannya

Dibalik viralnya istilah infone masse ternyata ada orang yang membuatnya viral. Orang tersebut berasal dari Kabupaten Kediri yang bernama Moh Tholib. Laki laki yang kesehariannya menjadi seorang sopir truk pasir ini menjadi terkenal lantaran sering mengucapkan infone masse dalam setiap kontennya. Baca Juga: Cara Download Lagu Tik Tok MP3 Tanpa Aplikasi.

Lantas apa si infone masse itu? Oke disini juga akan kami bahas. Masse kalau dalam bahasa Jawa khususnya di karisidenan Kediri artinya adalah panggilan pada laki laki yang lebih tua. Mas e adalah sebutan untuk laki laki dewasa yang dianggap lebih di atas kita.

Biasanya Moh Tholib ini juga tidak hanya mengucapkan Infone Masse saja, namun juga mengucapkan Gek Ndang Sat Set. Kalau ini diartikan dalam bahasa Indonesia artinya adalah ayo buruan cepat. Hal ini mengandung arti bahwa dia mengajak rekan rekan dan handai taulan agar lebih cepat untuk merapat menghampiri dirinya.

Download Infone Masseh

Nah biar lebih jelas bagaimana Moh Tholib mengucapkan Infone Masseh ini seperti apa maka Anda bisa download salah satu video yang sudah kami temukan. Video ini merupakan remix dengan salah satu artis ternama di Indonesia yaitu bang Furry Setya.

Download

Apakah Anda sudah download video Infone Masse enek Dana kenalakan opo ora ini? Jika sudah rasakan betapa lucunya video tersebut. Kami saja tertawa melihatnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami tulis ini berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk bahagia hari ini. Jangan lupa senyum untuk semua orang yang telah berbuat baik. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Arti Prenjon di TikTok.