Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Bahasa Rusia Uraa Ternyata Seperti Ini

Arti Bahasa Rusia Uraa -- Dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti bahasa rusia uraa. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih lengkap maka silahkan saja Anda baca sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan paham dengan ini semua. Baca Juga: Arti Hug di Rp.

Arti Bahasa Rusia Uraa

Kata Ura ini mulai dikenal oleh khalayak banyak ketika terjadinya perang antara Rusia dan Ukraina belakangan ini. Presiden Rusia, Vladimir Putin adalah orang pertama yang mengucapkan kata Ura. Makanya ketika perang tersebut berkecamuk banyak tentara Rusia yang mengucapkan Uraa di sela sela upacara kemiliteran di negara tersebut.

Lantas apa itu Uraa dalam bahasa Rusia? Yuk cari tahu dalam ulasan kami ini sampai tuntas. Dengan membaca artikel kami ini, kami sangat berharap bahwa Anda telah menemukan banyak manfaat kedepannya. Jangan lupa untuk terus mendukung kami.

Arti Bahasa Rusia Uraa

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, uraa dalam bahasa Rusia yang ramai diperbincangkan oleh netizen maksudnya adalah hore. Uraa disini sama halnya dengan Huuraa. Yang mana kata tersebut menggambarkan semangat para tentara Rusia agar bisa memenangkan pertempuran melawan Ukraina.

Uraa sendiri kami nilai diucapkan oleh Vladimir Putin untuk membakar semangat patriotisme para tentaranya agar mau berkorban demi negara. Hanya saja istilah Uraa ini sekarang tidak hanya berbau peperangan semata, namun sudah masuk ke ranah dunia Tiktok. Baca Juga: Infone Masseh, Ini Loh Orangnya.

Sudah banyak sekali netizen yang kurang mengerti asal usul dari kata Uraa tersebut secara asal digunakan untuk komen di beragam video TikTok. Mungkin sebagian besar dari mereka beranggapan Uraa ini justru ungkapan salah satu dari pemain Tokyo Revengers. Padahal ini benar benar ungkapan semangat untuk berjuang.

Apa itu Uraa dalam Bahasa Rusia?

Kami sudah menyelediki dalam sebuah video di YouTube mengenai potongan video Presiden Vladimir Putin yang mengucapkan Uraa lalu diikuti oleh semua tentara Rusia. Dalam video ini sudah nampak jelas dipaparkan bahwa Uraa dalam bahasa Indonesia memang artinya Hore.

Namun bagi tentara Rusia, makna Uraa ini sangatlah kuat. Uraa digunakan untuk membakar semangat juang para tentara Rusia agar bisa memenangkan semua pertempuran yang telah dilakukan. Memang dalam video tersebut, para tentara Rusia kian bersemangat ketika mengucapkan Uraa berulang kali.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Turu di TikTok.